Hari berganti hari namun Taehyung masih saja tak memberinya penjelasan apa2. Bahkan beberapa kali Jungkook menyinggung soal Yerin, Taehyung terlihat enggan membahas dan mengalihkan pembicaraan mereka. Seperti malam ini.
Jungkook menyinggung sedikit tentang Yerin.
Saat Taehyung selesai berbicara dengan seseorang di ponselnya jungkook mulai angkat bicara.
"Siapa itu Hyung..?"
Taehyung menoleh sekilas ke arah Jungkook. "Rekan kerja" jawab Taehyung lalu menaruh ponselnya di nakas.
"Bukannya itu kak Yerin?" akhirnya Jungkook tak dapat menyembunyikan rasa kesalnya.
Taehyung diam sesaat. "Iya. Dia kan rekan kerja" ucapnya sambil membuka baju kemeja miliknya.
Sepulang kerja tadi Taehyung sudah sibuk dengan teleponnya.
"Kak Yerin itu adeknya Kak Hoseok ya?" tanya Jungkook
Taehyung menoleh "Iya. Ya udah aku mandi dulu"
Jungkook merengut.
Selalu saja gitu. Kenapa sih kayak ada yang disembunyiin. Batin Jungkook kesal.
Saat di dengarnya Taehyung keluar kamar mandi. Jungkook langsung pura2 tidur. Meskipun dia tak mengantuk sama sekali.. Dia hanya menahan diri agar tak bertengkar. Yah.. Dia masih menunggu kekasihnya itu bercerita. Dia akan menunggu.
-Slight M-
Tak lama dirasakannya sepasang tangan memeluk pinggangnya dari belakang. Dan sebuah kecupan dari bibir lembut milik Taehyung mendarat di tengkuknya.
Jungkook meremang. Taehyung selalu tau tempat2 sensitifnya.
Taehyung tak berhenti mengecupnya. Sekarang beralih pada daun telinganya. Bahkan sekarang kekasihnya itu sudah menggunakan lidah nya. Menjilati telinganya dengan gigitan kecil yang menghantarkan sengatan listrik ke seluruh tubuh Jungkook.
"Nggh.. Hyung.. " Jungkook mencoba melepaskan diri dari Taehyung. Sungguh dia sedang tidak dalam mood untuk melakukannya.
"Kangen Kook. Udah sebulan lebih kita gak ngelakuin"
Suara rendah Taehyung berbisik tepat di telinganya berhasil membuat Jungkook meremang.
Taehyung membalikkan tubuh Jungkook dengan posisi terlentang. Dan dengan sigap Taehyung langsung menindihnya. Menyatukan bibir mereka.
Taehyung melumat bibir manis Jungkook sedikit tergesa.
Tangan kanannya menelusup masuk kedalam baju piyama milik Jungkook.
Menemukan titik sensitif Jungkook yang lainnya. Memilin puting ranum milik Jungkook dengan gesekan yang begitu menggairahkan.
"Ngghh ah.." lenguhan Jungkook keluar saat Taehyung melepaskan ciumannya dan beralih ke leher putih milik Jungkook.
Menjilat dan menghisap leher Jungkook hingga meninggalkan bekas kemerahan disana.
Taehyung hanya ingin melepaskan rasa penatnya. Semua beban terasa berat menghimpit pundaknya.. Dia butuh pelepasan untuk itu.
"Taehyung. Tu-tunggu.." Jungkook masih berusaha bebas dari kungkungan Taehyung. Namun tentu saja tenaganya kalah dari sang dominan.
Taehyung yang mendapat perlawanan sedikit menggeram kesal.
Bibirnya kembali dia tautkan ke bibir Jungkook untuk membungkamnya.
Tangannya dengan cepat membuka baju atasan dan dilanjut dengan celana tidur kepunyaan Jungkook.
YOU ARE READING
Am i Wrong?
Fanfiction[COMPLETED] Jeon Jungkook.. diam2 menyukai Taehyung.. Lelaki populer di kampusnya. Namun apa daya takdir berkata lain.. Jungkook dipaksa menikah dengan Seorang Pengusaha kaya karena hutang orang tuanya. Jungkook harus menikahi Kim Taesung.. Seorang...