12

954 92 14
                                    

⚠️ NOTE ; HARAP READERS
BIJAK DALAM MEMBACA
HAPPY READING !

.
.
.
.
.
.
.

Kini Mingyu sudah berada di kampusnya dia tidak berangkat sendiri, kalau punya pacar buat apa ia harus berjalan sendiri 'prinsipnya'. Kelas paginya di mulai dengan hal yang membosankan menurutnya bahkan sahabatnya Hyunbin sudah tertidur pulas di sampingnya, mungkin habis begadang pikir Mingyu.

Kelas pun selesai dan banyak mahasiswa dan mahasiswi keluar kelas begitupun dengan Mingyu, Hyunbin, dan Eunwoo kini mereka berjalan menuju kantin tampaknya perut mereka sudah jadi gembel karena meraung raung meminta makan.

"Binbin yang pesen yaa !, aku males jalann " Ucap Eunwoo kepada Hyunbin

Kalau kalian bertanya kenapa sikap Eunwoo berubah kepada Hyunbin jawabannya sangat simpel, mereka berdua sudah resmi berpacaran sesuai dugaan Mingyu. Mereka baru berpacaran seminggu yang lalu, bagaimana dengan Mingyu ? Kan sudah ada Jaehyun yang selalu setia bersamanya '*author gakuatt'.

"Iya by, gorbon mau pesen ga? " Tanya Hyunbin kepada Mingyu

"Bangsattt, ga nyadar badan lu juga segede gorbon " Ucap Mingyu kesal

"Hahahaha, jadi mau pesen ga? " Lanjutnya tertawa lalu bertanya lagi

"Tidak usah " Jawabnya masih kesal

Eunwoo yang melihat kelakuan sahabat dan pacarnya ini hanya tertawa saja karena sudah terbiasa, dia yang paling kalem dan gamau ikut ikutan kalau mereka lagi kayak begini.

Setelahnya Hyunbin berjalan memesan makanan untuknya dan juga Eunwoo, Mingyu dan Eunwoo menunggu di meja sambil berbincang bincang.

'Tiing'


Jae 💜

Miss you ❤ , bisa ke ruanganku tunggu aku di sana aku ingin bermanja manja denganmu

Kim Mingyu

Astaga kau ini  ?!! , baiklah 😣

Mingyu tidak mengerti lagi dengan kekasihnya sekaligus tunangannya ini semakin hari sifatnya semakin berubah, cenderung lebih manja kepadanya dan protektif juga.

"Woo, sepertinya aku akan ke ruangan Jaehyun aku duluan ya bilang juga pada kekasih gorbonmu itu " Kata Mingyu kepada Eunwoo

"Astaga kau ini, baiklah jangan berbuat aneh aneh bersamanya di ruangan itu terlebih kalau ruangannya tidak kedap suara" Ucap Eunwoo

Mingyu tak paham apa yang dimaksud oleh Eunwoo dan lekas pergi meninggalkannya, ia berjalan santai menuju ruangan kekasihnya itu.





.
.
.

Setelah selesai mengirim pesan kepada kekasihnya, Jaehyun lanjut memeriksa beberapa berkas lagi dan setelahnya ia akan menyusul kekasihnya.

Tiba tiba Johny datang menepuk pundaknya dari arah belakang, dengan kondisi tidak baik sepertinya. Keringat dimana-mana dan nafas yang tidak beraturan, terlihat jelas ia berlari menuju ke sini.

BOYFRIEND JaeGyu [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang