10.2 | Two Shadows

545 80 20
                                    

Fifty words for murder

and I'm every one of them

My touch is black and poisonous

🌵🌵

"Aish! Sial!" Seulgi mengumpat kesal begitu panggilan tersebut dimatikan oleh Seulbi. Seulgi langsung memutar kepalanya untuk menemukan tempat yang kemungkinan berpotensi untuk dijadikan tempat Seulbi melakukan aksinya, hingga akhirnya dia mengingat sesuatu. "Ada bangunan kosong di belakang gedung."

"Seulbi biasanya mengeksekusi di halaman belakang rumah, dia pasti ke bangunan itu." Seulgi bergumam, dia hapal betul gelagat kembarannya itu. Kemudian Seulgi menatap laki-laki yang berdiri di sebelahnya. "Ayo kita ke sana, Tae!"

Taehyung mengangguk dan mereka mulai berlari dengan sangat kencang. Seulgi menarik paksa anting panjang dari telinganya dan membuangnya dengan asal, Taehyung membuka jasnya dan mencampakkannya begitu saja. Udara yang dingin dan salju yang turun seolah tak membuat mereka kedinginan, mereka justru gerah karena terus berlari dengan kencang.

"Noona, ayo cepat!" Taehyung langsung menarik tangan Seulgi agar perempuan itu mengikuti tempo larinya yang lebih cepat. "Kita tak punya banyak waktu!"

Seulgi mengeratkan tangannya pada Taehyung. "Ayo!"

🌵🌵

Seperti dejavu, keenam member BTS dan tiga member Red Velvet serta masing-masing manajer mereka berkumpul. Atomosfer ruangan itu terasa menegangkan. Hampir semua staff sibuk menghubungi seseorang untuk menanyakan kemungkinan melihat Seulgi dan Taehyung. Pihak keamanan sudah memeriksa cctv dan menemukan Joohyun yang pergi meninggalkan gedung bersama seorang perempuan yang memakai hoodie, dan sepuluh menit kemudian terlihat Seulgi dan Taehyung berlari mengejar sesuatu dengan risau.

"Aku tak mengerti." Ucap Jimin. "Aku jelas-jelas melihat Seulgi pergi bersama Joohyun noona."

"Yang oppa lihat bukan Seulgi eonni." Jawab Sooyoung. "Itu Kang Seulbi, kembarannya."

"Hah?" Keenam laki-laki itu kompak terkejut. "Dia punya kembaran?"

"Iya." Jawab Seungwan. "Seulgi sering menyamar menjadi dia setiap kali mengunjungi ayahnya di rumah sakit."

"Kenapa harus menyamar?" Tanya Hoseok.

"Ayahnya hanya menyayangi Kang Seulbi saja." Jawab Yerim. "Padahal Seulgi eonni yang selalu merawatnya."

"Memangnya pergi kemana Kang Seulbi selama ini?" Jungkook bertanya. "Kalau memang ayahnya hanya menyayanginya saja, kenapa dia tidak mengunjungi ayahnya?"

"Kang Seulbi baru keluar dari penjara." Manajer Ma menjawab setelah memutuskan panggilan dengan Lee Sooman. "Dan dia kembali untuk membalas dendamnya pada Seulgi."

"Hah?!" Kini semua orang terkejut.

"Kita harus menghubungi polisi!" Ucap Manajer Sejin dengan panik, lantas menatap Manajer Ma lekat. "Sebelum artisku dan artismu terluka."

"Pasti akan lama." Namjoon bangkit. "Kita harus bergerak lebih dulu."

"Kau gila?!" Teriak Manajer Sejin. "Kalian tetap diam di sini! Ini bukan hal yang sepele!"

Psychopathic IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang