Jaemin hanya menggeram kesal, berjalan di koridor dengan langkah cepat dan aura yang suram. Semua yang melihatnya hanya diam dengan tatapan kagum tapi aneh, karena biasanya jaemin akan berjalan dengan senyum cerah dan tebar pesona.Rasanya jaemin ingin memakan orang hari ini, tapi dia urungkan karena dia masih waras. Gak tau kalau nanti sore. Dia menyambar minuman dari tangan temannya hingga tandas.
"Eh bangke! Minuman gue main disosor aja!" Jaemin tidak menggubris ucapan kesal yang keluar dari mulut titisan samoyed itu.
Jeno menatap heran jaemin "Kenapa lu? Habis di putusin? Eh kagak mungkin lo jadi sekesal ini. Di godain seme lagi? Oh, atau mangsa lo nolak nih? "
"Ck, lo berisik banget sih jen! Mau gue sumpel mulut lo pake kaos kaki?!"
"Lo kenapa sih jaem? Sini cerita sama abang lucas kembaran justin bieber yang cakep ini" lucas menaik turunkan alisnya
"Justin Beiber aja kagak mau kembaran ama lu cas, lo tuh cocoknya kembaran sama kingkong iguana HAHAHAHAHAHA -hmmphh" dan benar saja mulut jeno di sumpal kaos kaki oleh jaemin.
Kita doakan saja nasip jeno
"Dih dasar sipit situ aja kembaran anjing HAHAHA ups" lucas langsung kicep waktu liat jaemin mencondongkan kaos kakinya.
"Napa sih na? Sini A'A hyunjin cium" hyunjin memonyong kan bibir memble nya.
"Bibir lo mau gue kasih dower lagi mble?!" ancam jaemin
"Kenapa na?" tanya baejin sambil nge scroll TL ig nya.
"ARRRGGGHHH!!" teriak jaemin frustrasi bikin yang lain natap dia heran.
"Gak usah teriak jaem, malu diliatin tuh!" seru mark
"Ini semua gara-gara lo tau gak!" jaemin nunjuk lucas yang lagi asik makan bakso.
Lucas ngerutin dahinya "Gue? Salah gue apaan?"
"Ya karena ide gila lo itu! Buat deketin kak jungwoo!"
"Oh... HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH" tawa lucas pecah membuat seisi kantin langsung menatap kearah meja mereka.
"Kenapa lu?" mark menatap lucas heran.
"Jadi lo kesel nih ditolak ama jungwo?katanya seme sejati bisa naklukin jungwoo" ucap lucas remeh sambil terkekeh.
"Bukan itu masalahnya asu!" ucap jaemin
"Berarti lo gagal nih? Oke, sesuai perjanjian lo harus neraktir kita - kita selama sebulan" celetuk jeno yang membuat kepalanya terkena jitakan dari jaemin.
"Gue belum selesai dan gue gak akan gagal. Inget ya! Na jaemin selalu berhasil buat menangkap mangsanya" ucapnya dengan penuh percaya diri.
"Hati - hati jaem, entar lo yang dijadiin mangsa" seru hyunjin
"Tapi lo tadi kenapa kesal?" baejin menatap jaemin.
"Itu karena..." jaemin menggantung ucapannya
"Karena? " tanya mark
"Kagak tau ah, males! Udah lah gue mau cabut" jaemin beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan kantin.
Hola gaesss
Nih book baru akuYang suka, monggo di baca
Semoga aja menghibur
See ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel cantik, but... [jungwoo x jaemin]
RandomJaemin yang play boy bertaruh untuk mendekati pemuda cantik yang menjabat sebagai kakak kelasnnya, tapi... jaemin harus membiarkan dunianya terbalik oleh kakel cantik itu. mau tau ceritanya cusss dibaca BXB AREA!!