5

3.3K 343 30
                                    


"Nana~ lo kemarin kemana aja? A'a kangen tau"

Hyunjin menghampiri jaemin yang berjalan pelan di koridor. Tapi anehnya cara jalan jaemin yang pincang.

"Mau gue tendang bibir lo mble?" ancam jaemin

Hyunjin memegang dadanya dramatis "Jahatnya. A'a hyunjin kangen loh ini na"

"Bodo jin bodo. Gak peduli gue!" jaemin pergi mendahului hyunjin yang masih mendrama

"Woi jaem jalan lo kenapa pincang gitu?" tanya baejin

"Nah! Gue baru mau nanya itu tadi" seru hyunjin yang kini menyamakan langkahnya dengan jaemin dan baejin.

"Kepleset di kamar mandi" bohong jaemin

"Ohh tapi tumben lo pake turtleneck? Panas loh ini jaem, gak gerah apa?" tanya baejin heran.

"Ih kenapa emangnya?! Terserah gue dong! Suka-suka gue mau pake turtleneck atau gak! Ini namanya fashion! Dah lah minggir! Gue mau masuk kelas! "

Jaemin berjalan lebih cepat dan segera masuk kedalam kelasnya. Dengan pelan dia duduk di bangkunya. Sedikit meringis karena bagian bawahnya masih sakit.

Jungwoo sialan. Batin jaemin

"Sorry jaem, gak usah marah kayak gitu kali. Gue kan cuman nanya"

"Ya"

Sebenarnya gak ada yang salah dengan pertanyaan baejin. Cuman jaemin hanya merasa sensitif kalau membahas cara berpakaiannya saat ini. Dia kan cuman ingin menutupi bekas cupang dari jungwoo kemarin. Jaemin jadi malu sendiri mengingat kejadian kemarin.

"NANA LO DEMAM? MUKA LO MERAH! "

itu teriakan hyunjin yang menggelegar mengundang tatapan seluruh siswa di kelas. Dahlah, jaemin mau cosplay jadi udara.










🐇🐇🐇

"Woi Na! Jalan lo kenapa pincang gitu! Kayak habis ngewe!"

Jaemin malu! Dia ingin menendang mulut lucas yang kadang omongannya kurang di filter dan suaranya itu kayak toa.

"Berisik!" jaemin langsung duduk di samping jeno dan merebut es teh manis pemilik manusia samoyed itu tanpa permisi dan meminumnya hingga tandas.

"Es teh gua asu!! "

"Tinggal beli aja sih, ribet amat! "

"Aduh na, kalau haus bilang! Jangan ambil punya jeno nanti lo kena rabies. A'a hyunjin bisa beliin kok es teh yang banyak sekalian warungnya" hyunjin langsung menggeser jeno dan duduk di sebelah jaemin.

Jeno langsung nabok kepala hyunjin "Rabies pala lo segi enam!"

Hyunjin tidak menggubris jeno "Jadi na, mau beli apa? A'a hyunjin ganteng yang beliin"

"Gue mau beli nasi goreng, beliin ya mble! " itu bukan jaemin tapi lucas yang nyaut.

"Gue gak nawarin lo ya kingkong!"

"Berisik lo memble! Mau gue smoothing bibir lo! " ancam jaemin

"BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH njir! Entar bibir lo lurus njin" mark ngakak sampai bengek yang lain juga ngikut ketawa. Kecuali jaemin dan hyunjin.

"Cas, soal taruhan itu gue nyerah ya"

Mendengar perkataan jaemin seketika tawa mereka hilang dan memandang jaemin bingung. Tidak biasa nya jaemin yang sebenarnya adalah fuckboy nyerah gitu aja.

"Ini beneran lo jaem?" tanya baejin gak percaya.

"Iyalah! Masa setan!" ngegas jaemin. 

"Ngegas mulu na, kayak uke lo" celetuk mark membuat jaemin menatapnya tajam.

"Serius na?" tanya lucas

"Hmm"

"SERIUSS?! BENERAN!!" lucas ngegas

"IYYAAAA!" jaemin balas ngegas dan lucas cuman cengengesan.

"Kenapa? " tanya baejin penasaran.

"Gak kenapa napa. Lagi pengen tobat gua"

"Yaelah sok sok an tobat. Besok pasti ngalus lagi" celetuk jeno.

"Terserah! Mulai besok gue traktir kalian. Minta apa aja terserah yang penting tau diri!"

"Jaemin!" satu yang dipanggil tapi yang nengok sekampung.

"Ehh ada jungwoo! Kiw tambah manis deh~" goda lucas sedangkan jungwoo hanya tersenyum.

"Kenapa?" tanya jaemin sok jutek padahal jantung udah degum degum

"Boleh kita bicara? Berdua?"

Ucapan jungwoo sontak membuat lucas, baejin, hyunjin, jeno, dan mark menatap ke arah jaemin yang sudah gugup. Jaemin berdehem pelan.

"Oh oke, yuk! "

Mereka berdua pergi meninggalkan yang lain dengan tanda tanya di kepala mereka.

"Bukannya jaemin nyerah, kenapa mereka dekat gitu?" tanya baejin kepo.

"Jangan-jangan jaemin berhasil cuman gak ngasih tau kita" tebak mark

"Mana mungkin! Kalau berhasil pasti dia udah pamer sana sini!" lucas.

"Yahh na, potek hati A'a na potek! " itu hyunjin saat melihat kepergian jaemin dan jungwoo.

"Bacot banget anak monyet satu ini! " jeno langsung menoyor kepala hyunjin.






























Tbc..

Aku comeback gaess^^

Kakel cantik, but... [jungwoo x jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang