••
•Hidup itu penuh kejutan
Karena pada kenyataannya, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi besok, lusa, dan masa depan nanti. Kita tidak akan pernah tahu apakah besok kita sudah kalah di kehidupan ini atau tidak. Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi saat naskah takdir tertulis.
Semua yang ada di kehidupan ini penuh kejutan dan misteri
Termasuk Cinta
Untuk saat ini, Seokjin tidak pernah ingin mencoba yang namanya Cinta. Yang ia inginkan adalah kekuasaan dan uang. Perjudian, penjualan senjata dan minyak secara ilegal, perdagangan narkoba, penggelapan dana, menjadi pekerjaan sehari-hari.
Mafia yang sangat sulit disentuh bahkan hampir tak tersentuh oleh musuh, berkedok sebagai CEO dari perusahaan ternama di Korea Selatan. Inilah kehidupan Seokjin yang hanya tentang harta dan tahta, dikelilingi suara tembak dan darah. Pria yang memiliki ukiran wajah tegas dan tak punya rasa belas kasihan, tak pernah segan menarik pelatuk pistolnya.
Namun, semua itu berubah saat ia bertemu dengan seorang pelayan cafe. Seorang pria manis yang terlihat begitu lugu
Seokjin tertarik dengan pelayan itu. Ia egois, menjadikan pelayan itu menjadi miliknya dengan cara yang salah. Tanpa ragu memperlakukan pria itu seperti ia memperlakukan ratusan jalang yang sudah ia tiduri.
Sampai akhirnya hatinya berdenyut sakit melihat liquid bening yang mengalir deras dari sepasang manik obsidian itu. Dan perasaan mendebarkan itu muncul.
Semuanya berubah, baik dirinya maupun Kim Namjoon, si pelayan cafe.
Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Seokjin memiliki keinginan lain.
•
•
•⚠️WARNING⚠️
BOY X BOY CONTENT
HOMOPHOBIC GET OUT
M-PREGSEOKJIN TOP!
NAMJOON BOTTOM!
PLEASE LEAVE THIS BOOK IF YOU DON'T LIKE THE STORY
•
Pengganti Epiphany dulu ya 🤧
Ntar itu tulis ulang aja hiks•
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴜɢ ᴍʏ ʜᴇᴀʀᴛ [ᴋꜱᴊ x ᴋɴᴊ]✔
Fanfiction|𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮 𝐟𝐨𝐫 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐡𝐞 𝐛𝐫𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐢𝐧 𝐦𝐲 𝐝𝐚𝐫𝐤 𝐥𝐢𝐟𝐞| • • • 🖤 [ᴊɪɴɴᴀᴍ] Warn: MPreg, BxB Status: [Completed]