Part 2

2.4K 98 15
                                    

Seperti prediksi Sakura, alarm berbunyi terlalu dini keesokan harinya. Matahari baru saja mulai mengintip dari balik perbukitan dan ketika dia melihat keluar jendela, dia disambut dengan hamparan langit biru-abu-abu yang indah, awan putih yang lembut dicat merah muda cerah di cahaya pagi.

Dia akan lebih menikmati pemandangan jika matahari terbit tidak menandakan mungkin misi paling ditakuti yang pernah dia miliki. Dia menyeret kakinya saat dia mengumpulkan semua yang dia butuhkan ke dalam ranselnya, melepaskan hitai-eat merahnya karena dia akan bertindak sebagai warga sipil dalam misi ini. Dia melemparkan sikat rambutnya setelah menyisirnya melalui kunci merah mudanya, tahu bahwa sehari penuh perjalanan akan berarti kekacauan yang kusut sebelum dia memiliki kesempatan untuk menyisirnya lagi.

Dia telah membiarkan rambutnya tumbuh panjang selama setahun terakhir ini dan sekarang mencapai tengah punggungnya. Itu tidak terlalu mengganggu, sekarang dia menghabiskan lebih banyak waktu duduk di sisi pasien dan menyembuhkan mereka dengan chakra daripada melawan musuh dalam pertarungan tangan kosong. Jika dia tahu dia akan mengambil misi yang membutuhkan perjalanan yang lama, dia mungkin berpikir untuk memotongnya lagi tetapi tidak ada waktu untuk itu sekarang. Dia memutuskan untuk mengepangnya menjadi satu kepangan panjang sebelum pergi ke lemarinya dan mencoba menemukan sesuatu yang tidak berteriak bahwa dia adalah seorang shinobi.

Dia mengenakan celana coklat muda dan atasan keliling abu-abu yang tampak seperti yukata versi pendek. Dia memiliki beberapa yang panjang penuh tetapi tidak sering memakainya karena membatasi gerakannya. Bahkan jika dia akan menjadi warga sipil, dia tidak ingin mengambil langkah kecil untuk sampai ke Fujin Machi.

Dia tahu dia mungkin harus makan, tapi sarafnya yang berjumbai memanifestasikan dirinya sebagai kupu-kupu di perutnya membuat makanan terdengar tidak menarik. Dia memilih untuk mengambil granola bar ekstra dalam perjalanan keluar pintu, mengira dia akan memakannya sambil menunggu Kakashi. Terlepas dari peringatan Tsunade, dia pasti akan sangat terlambat.

XXXXX

Ketika dia melihat bentuk ramping rekan misinya yang bersandar dengan santai di pagar merah jembatan, dia sangat terkejut. Dia tidak menyangka sensei-nya tepat waktu, apalagi datang lebih awal.

'Begitu banyak untuk makan', pikirnya, saat dia berjalan ke arahnya, menyeret kakinya sedikit.

Fakta bahwa dia telah mengalahkannya ke tempat pertemuan tidak hanya berarti dia tidak akan makan sarapan, tetapi juga bahwa dia tidak akan punya waktu untuk mempersiapkan apa yang akan dia katakan kepadanya. Meskipun dia telah berada di sekitar pria ini selama bertahun-tahun, berlatih dengannya dan mempercayai dia dengan hidupnya sepenuhnya, dia tiba-tiba merasa canggung dan tidak nyaman di hadapannya dan meskipun dia tahu itu sepenuhnya disebabkan oleh sarafnya sendiri mengenai perjalanan yang mereka lakukan. untuk pergi, dia tidak bisa menghilangkan rasa gentarnya.

"Selamat pagi Kakashi-senpai," katanya saat dia mendekat, mencatat bahwa hidungnya tidak terkubur di salah satu buku menjijikkannya. Mungkin dia juga punya banyak pikiran.

"Pagi, Sakura-chan," jawabnya, melambai dan mengernyitkan mata.

Apa yang biasanya merupakan sapaan sederhana sudah membuat pikiran Sakura berpacu dengan misinya. Pemandangan tangannya yang terbungkus sarung tangan tanpa jari membuatnya bertanya-tanya berapa banyak pasang tangan besar dan kotor yang ada di kulit telanjangnya, dan satu matanya yang gelap itu akan bertumpu pada bentuk telanjangnya yang praktis begitu mereka sampai di klub. Pikiran itu membuat jantungnya berdetak cukup kencang sehingga dia bertanya-tanya apakah pendengarannya yang tajam bisa menangkapnya.

Dia menggelengkan kepalanya untuk menghapus gambar-gambar itu dan mencoba menangkapnya. Jika dia gelisah saat masih di Konoha, dia sudah gagal jika dia tidak bisa mengendalikan dirinya.

Stripped Bare by J-Pop PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang