Itu hanya akan membayangkan bahwa hujan akan reda ketika mereka akhirnya sampai di sebuah kota, tetapi saat itu mereka sudah basah kuyup bahkan tidak masalah.
Kota tempat mereka tiba tidak seperti pemukiman kecil yang aneh dari malam sebelumnya. Tempat itu tampak lebih gelap, bahkan menyeramkan, dan orang-orang yang mereka lewati di jalan-jalan yang remang-remang bergegas seolah-olah mereka harus pergi ke suatu tempat, melirik kedua shinobi itu. Sakura mengira itu ada hubungannya dengan fakta bahwa mereka berdua berlumpur dan basah kuyup dan di baju Kakashi ada noda darah yang besar dan jelas masih segar. Jika ada penduduk yang terkejut, mereka tidak menunjukkannya dan bergegas dalam perjalanan, tidak satupun dari mereka yang menunjukkan sedikit pun keramahan.
Penginapan itu sama gelap dan kotornya dengan tempat lainnya dan wanita di belakang meja itu tampak seperti dia telah melihat satu atau dua hal dalam hidupnya. Dia lebih tua dan gemuk dengan rambut hitam tebal dan cincin perak melalui lubang hidung kanannya. Dia menatap keduanya dengan curiga saat mereka masuk tapi tidak mengatakan sepatah kata pun, bahkan saat matanya tertuju pada noda merah berlumpur di pakaian Kakashi.
Tindakannya sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Bagaimanapun, ini adalah wilayah nakal dan orang-orang di sini memandang pemerintah dan ketertiban lebih sebagai pilihan daripada kebutuhan. Tidaklah mengherankan bahwa kekerasan dan konflik merajalela di bagian-bagian ini dan pemilik penginapan mungkin telah melihat jauh lebih buruk daripada luka tusuk yang kotor.
"Ini," sergahnya, suaranya rendah dan serak saat dia melemparkan kunci yang ternoda pada Sakura setelah membayar kamar itu sebelumnya. "Ini lantai dua, pintu terakhir di sebelah kanan."
Penginapan itu bukan yang paling kotor yang pernah dia tinggali. Itu juga bukan yang terbersih, tapi Sakura berusaha untuk tidak memikirkannya saat dia masuk ke kamar kecil mereka dan melepaskan tasnya. Dia melihat cermin berukuran penuh di dinding di seberang tempat tidur dan hanya bisa membayangkan mengapa ada orang yang meletakkan cermin di sana. Yah, setidaknya itu bukan di langit-langit.
Kakashi juga melepas ransel dan sandalnya, berusaha untuk tidak menggerakkan lengannya terlalu banyak. Dia tahu dia harus memeriksa lukanya tetapi akan jauh lebih mudah jika dia tidak berlumuran lumpur. Untungnya, pandangan sekilas ke kamar mandi mengungkapkan bahwa ruangan itu sebenarnya memiliki bak mandi berkaki kuno.
"Kakashi, bersihkan dirimu," perintahnya, dengan mudahnya masuk ke dalam peran sebagai tenaga medis. "Jika menurutmu kau tidak bisa menggerakkan lenganmu dengan cukup, aku akan membantumu mandi."
"Aku sangat mampu, terima kasih," kata Kakashi agak terlalu cepat. Sudah cukup buruk bahwa dia telah membiarkan dirinya terluka oleh seorang shinobi level rendah. Dia bermaksud untuk mempertahankan bagian terakhir dari martabatnya dengan setidaknya membersihkan kotoran dari tubuhnya sendiri.
Mandi sebenarnya lebih dari dia membersihkan dirinya sendiri daripada berendam lama. Ia bersyukur telah menyelamatkan sabun dan kain lap dari penginapan terakhir karena tempat ini tidak menyediakan hal semacam itu. Dia bisa menggosok hampir seluruh punggungnya dengan lengannya yang baik dan dengan hati-hati mengusap tepi lukanya yang lembut. Akhirnya bersih, dia mengenakan satu set celana baru dan tangki terpercaya dengan topeng terpasang dan pergi ke kamar utama dimana Sakura bertengger dengan sabar di tepi tempat tidur, menunggunya.
"Berbaringlah," perintahnya sambil menunjuk ke seprai.
Pakaiannya masih basah dan masih berlumuran lumpur, kecuali tangannya yang sudah dicuci saat menginspeksi kamar mandi.
"Bukankah lebih baik kau bersih-bersih dulu?"
Dia menggelengkan kepalanya dengan keras kepala, menolak untuk bergerak ketika seseorang membutuhkan keterampilan medisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stripped Bare by J-Pop Princess
FanfictionSaat Sakura menginginkan perubahan langkah, dia tidak mengharapkan INI! Sekarang dia menjalankan misi dengan Kakashi, menyamar sebagai penari di sebuah klub yang jauh dari rumah dan dia mendapati dirinya dipaksa untuk mengeksplorasi kekuatan seksual...