Part 11

1.2K 59 15
                                    

Sakura tidak terkejut menemukan pesan teks dari Kakashi yang menunggunya ketika dia akhirnya memiliki kesempatan untuk memeriksa teleponnya setelah klub tutup. Dia mengira dia akan mengadakan pertemuan darurat untuk membahas secara rinci pertemuannya dengan pria misterius itu serta bagaimana melanjutkannya. Satu-satunya masalah adalah menyelinap keluar dari klub tanpa diketahui ketika semua gadis di sana dilarang keluar sendirian atau mengambil risiko penculikan lagi.

Klub tutup sampai larut seperti itu dan butuh beberapa jam lagi bagi semua orang untuk beristirahat cukup untuk pergi tidur. Namun, begitu Misaki dan Miyabi diselesaikan, mereka tertidur dengan kecepatan yang mengejutkan. Sakura sedikit cemburu saat dia berbaring mendengarkan napas mereka yang rata. Dia juga kelelahan, tetapi baginya, tidur akan menjadi waktu yang akan datang.

Ada kemungkinan salah satu dari mereka akan bangun dan menemukannya hilang, yang menyebabkan segala macam komplikasi saat dia kembali dan Sakura tidak mau mengambil risiko seperti itu. Begitu dia benar-benar yakin teman sekamarnya tertidur, dia menyelinap ke kamar mandi dan membuat segel tangan untuk jutsu klon, menghasilkan salinan identik dari dirinya yang dia perintahkan untuk pergi tidur dan melanjutkan secara normal jika dia tidak kembali sebelumnya. yang lain terbangun.

Dia berharap bukan itu masalahnya karena dia benar-benar ingin tidur setidaknya sedikit. Dia sudah terbiasa tidur sampai siang. Jika ini terus berlanjut, dia tidak akan bangun sampai pukul tiga atau empat sore.

Klonnya meninggalkan kamar mandi dan merayap kembali ke kamar, memberi Sakura kesempatan untuk melarikan diri, menyelinap menuruni tangga dan ke pintu depan.

Meskipun hari sudah sangat larut, atau lebih tepatnya, sangat pagi, Dajaku masih menyalakan lampu di kantornya. Kemungkinannya, dia sudah melihatnya datang melalui jendela satu arah yang menghadap ke seluruh ruangan. Kecurigaannya dikonfirmasi ketika dia muncul di ambang pintu, tampak hampir seperti orang tua yang tidak puas yang anaknya terlambat keluar.

"Berangkat jam segini?" dia bertanya dengan skeptis, tangan disilangkan di depan dada.

"Ada sesuatu yang harus saya diskusikan," jawabnya, tidak repot-repot menyebutkan dengan siapa karena hanya ada satu orang yang mungkin dia sembunyikan untuk dilihat.

"Apakah kamu tidak akan dirindukan jika mereka tahu kamu sudah pergi?" dia bertanya, tampak lebih khawatir tentang penyamarannya yang terbongkar daripada kesejahteraannya.

"Aku sudah menutupinya," katanya, menggeser gerendel dari pintu utama yang berat.

"Pastikan kau kembali untuk pertunjukan," kata Dajaku, berjalan mendekat untuk menguncinya.

Sakura mengangguk sebelum melebur ke dalam bayang-bayang, sedikit jengkel karena dia mungkin paling khawatir tentang uang yang akan hilang jika dia tidak muncul untuk tampil telanjang untuk pertunjukan besok. Bagaimana tipikal pria yang suka mengomel.

Dia praktis tidak terlihat dalam balutan keringat gelap dan kaus berkerudung yang menyembunyikan kecerahan rambutnya. Langit sekali lagi mendung, sehingga hampir tidak ada cahaya bintang yang menerangi jalannya. Itu tidak benar-benar menghalanginya mengingat kota berteknologi maju memiliki lampu jalan di mana-mana, tetapi cahaya buatan hanya mendorong bayangan menjauh beberapa kaki, memungkinkannya banyak kegelapan untuk berlindung dan dia mencapai motel Kakashi tanpa menarik perhatian salah satu dari mereka. preman berkeliaran dan pemabuk yang masih sesekali berkeliaran di jalanan.

Berhenti di depan pintu masuk yang terjaga keamanannya, dia memutar nomor Kakashi. Itu hanya berdering sekali sebelum dia mengangkatnya.

"Halo?"

"Aku di sini," katanya dalam bisikan pelan.

Sebuah klik di ujung yang lain menandakan bahwa dia telah mengakhiri panggilan tetapi beberapa saat kemudian, sosok bayangannya muncul untuk membuka kunci gerbang dan membiarkannya masuk, meskipun dia bisa meninju kunci berkarat dengan sedikit usaha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stripped Bare by J-Pop PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang