Part 9

1.4K 65 32
                                    

Beberapa hari terakhir ini di klub cukup lancar, Tidak ada penari yang bangkit dan menghilang, tetapi sekali lagi, tidak ada pria yang ditanyai Sakura yang memberinya petunjuk.

Dia telah melakukan lebih banyak lap dance daripada yang bisa dia andalkan dengan jari tangan dan kakinya, popularitasnya yang meningkat di klub memungkinkan dia untuk meyakinkan siapa saja untuk membayar biaya untuk beberapa menit waktunya. Secara keseluruhan, dia tidak mengalami banyak kecelakaan dan telah berhasil mendapatkan informasi yang cukup untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah penculik dari semua itu, suatu prestasi yang cukup dia banggakan, meskipun dia tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang metode yang dia gunakan untuk membuat pria berbicara.

Beberapa pelanggannya telah memohon untuk diizinkan menyentuh payudaranya dan dia dengan enggan menyetujuinya. Beberapa menyentuhnya dengan lembut, membelai dan meremas dengan cara yang hampir menyenangkan, meskipun dia tidak pernah menemukan dirinya terangsang melebihi denyut nadinya yang sedikit cepat dan mungkin sedikit kesemutan di puting atau di antara kakinya. Yang lain mencengkeramnya dengan kasar, hampir melukai dagingnya yang lembut dan dia harus mengancam akan membuangnya jika tidak memperlakukannya sedikit lebih baik. Saat-saat canggung lainnya termasuk seorang pria yang tampaknya sangat menikmati jasanya sehingga dia benar-benar mencapai klimaks tepat di kursinya ketika Sakura menggeseknya dan kunoichi harus memotong tindakannya pendek atau berisiko menutupi dirinya dengan zat lengket yang dengan cepat meresap. melalui celananya.

Bermain sebagai gadis biasa yang lemah melelahkan dan membuat frustrasi. Dia bisa membuat lubang melalui salah satu dada mereka dengan sedikit usaha karena bahkan shinobi terkuat yang menemukan jalan ke bilik bersamanya tidak sekuat dia jika level chakra mereka adalah sesuatu yang harus dilalui. Dia lelah mengandalkan orang lain untuk membelanya dan merindukan perasaan mengayunkan tinjunya menjadi sesuatu yang kokoh, berkelahi, berdebat, mengasah kemampuan kunoichi-nya. Dia tidak akan terkejut jika keterampilannya telah kehilangan ujung pisau cukurnya selama dia tinggal, mengingat dia bahkan belum memanggil chakranya selama hampir satu setengah minggu.

Sebaliknya, dia tampil setiap malam, tumbuh semakin percaya diri dalam tarian dan seksualitasnya. Jejak keragu-raguan dan kesopanan dengan cepat memudar, meninggalkan seorang penggoda yang keren dan misterius yang tampak cukup nyaman dengan memperlihatkan tubuhnya ke mata orang asing yang sempurna.

Diam-diam, dia bertanya-tanya apa yang Kakashi pikirkan tentang peningkatan dirinya dan berharap Kakashi bangga padanya.

Baru-baru ini, interaksinya dengan dia singkat. Mereka tidak berbicara di klub meskipun dia sering melihatnya di sana, mengawasinya diam-diam dari belakang ruangan. Mereka mengirim pesan bolak-balik tentang di mana harus meninggalkan daftar malam pria yang menerima lap dance untuk mencegah pertukaran terjadi di tempat yang sama berulang-ulang dan mungkin menjadi rutinitas yang mencurigakan.

Meskipun Sakura menjadi lebih dekat dan lebih dekat dengan gadis-gadis yang berdansa dengannya, dia menyadari bahwa dia merindukan berbicara dengan Kakashi. Dia adalah satu-satunya yang tidak membuatnya berbohong. Dia bisa terbuka dan jujur ​​padanya karena dia tahu siapa dia sebenarnya dan dia tidak perlu khawatir tentang menjaga topengnya tetap di tempatnya. Tentu dia sesat dan tidak pernah tepat waktu dan memiliki postur yang buruk, belum lagi bakat luar biasa untuk mengetahui bagaimana membuatnya marah, tapi dia adalah pulau keakrabannya di lautan asing dan meskipun dia telah terbiasa dengan kehidupan di Wet Dreams, dia bisa jangan pernah menyebut tempat ini sebagai rumah. Dia melakukan yang terbaik untuk berpura-pura bahwa itu hanya sebentar.

Tetapi baru-baru ini pasangannya tampak agak jauh dengan cara yang tidak bisa dia jelaskan. Bukannya dia mengabaikannya tetapi mereka juga tidak bisa benar-benar terlibat dalam percakapan santai di klub. Setiap kali mereka berbicara, pertukaran itu anehnya kering dan sedikit terlalu profesional, seolah-olah dia baru saja bertemu dengannya untuk pekerjaan khusus ini dan mereka tidak saling kenal selama lebih dari satu dekade. Dia mengira tidak ada yang salah dengan fakta bahwa dia tidak lagi menggodanya dan memberinya waktu yang sulit, tetapi dengan cara yang aneh dia agak merindukan cara dia biasa mengacak-acak rambutnya dan membuat komentar yang berisi sindiran yang disamarkan dengan cerdik.

Stripped Bare by J-Pop PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang