Part 6

1.4K 64 7
                                    

Sulit untuk mengatakan jam berapa di dalam ruangan tanpa jendela yang sekarang dia sebut rumah, tapi setelah bangun, Sakura menebak itu sekitar pukul tujuh tiga puluh, jam internalnya lebih akurat daripada kebanyakan.

Dia bisa mendengar nafas yang tenang baik di sebelah kanan dan atas dan tahu teman sekamarnya masih tertidur lelap. Itu tidak mengejutkannya mengingat mereka mungkin telah berdansa sampai larut malam.

Sakura berguling dan dengan tenang mengingat apa yang telah dia lihat malam sebelumnya dan tahu waktu terus berjalan sebelum dia harus melakukan hal yang sama. Rekan-rekan penarinya telah membuatnya terlihat begitu mudah untuk menari dengan anggun di depan orang banyak sambil menanggalkan pakaian, dan jika dia ingin mengikuti mereka, dia harus mencari cara untuk berlatih. Sekarang adalah waktu yang tepat ketika semua orang tertidur dan kemungkinan besar dia tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang mengawasinya, terutama Dajuku.

Dia diam-diam turun dari tempat tidur, membayangkan keringat lusuh yang dia pinjam dari Misaki akan baik-baik saja untuk berlatih, belum lagi ruangan itu sangat dingin dan Sakura bertanya-tanya apakah pemiliknya begitu pelit sehingga dia tidak repot-repot. untuk memanaskan tempat itu.

Dia pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan rambutnya dan membasuh wajahnya dan muncul lagi tanpa melihat jiwa lain. Ruang bersama kosong dan begitu pula ruang ganti di lantai bawah dan ketika dia memasuki ruang gelap di ruang utama klub, dia bisa melihat bahwa ruang itu juga kosong.

Ruangan itu masih berbau asap dan sedikit keringat dan alkohol, tapi semua bukti dari pesta semalam telah dibuang, alkohol yang tumpah dibuang, abu rokok diseka dan sekarang sama seperti Sakura pertama kali melihatnya kemarin, kosong dan sunyi dengan hanya satu cahaya di atas panggung utama dengan sayap mendorong bayangan menjauh beberapa kaki lagi.

Dengan ragu-ragu, dia berjalan ke platform yang ditinggikan, tidak bersuara di kaki telanjangnya dan membiarkan jari-jarinya menyentuh logam dingin dari tiang tengah. Dari atas sini, klub itu tampak lebih kecil, tetapi dia tahu bahwa ketika menatap lautan wajah berantakan yang mungkin akan mengawasinya dengan penuh semangat, ruang yang sama akan tampak sangat luas.

Dia mulai berjalan perlahan di sekitar tiang, membiarkan satu tangan mencengkeramnya dengan kuat dan menariknya sedikit, memberi dan menahan beban tubuh pada tiang tinggi saat dia merasakan berada di atas panggung. Dia ingat bagaimana gadis-gadis itu memanjat tiang pada malam sebelumnya, melingkarkan tubuh mereka di sekitarnya dengan anggun sebelum berputar kembali ke lantai. Meskipun kelihatannya cukup mudah, Sakura merasa tidak ada salahnya mencobanya sebelum dia bertemu.

Menghadapi tiang dan menggenggamnya dengan kedua tangan, Sakura dengan mudah mengangkat dirinya dan memanjat sampai dia berada di dekat langit-langit setinggi tiga meter di udara. Mengepalkan pahanya erat-erat di tiang, dia melepaskan dengan tangannya dan membungkuk ke belakang dalam apa yang dia harapkan adalah pose seksi dan anggun seperti yang dia lihat malam sebelumnya. Meskipun dia tidak tahu seperti apa dia, dia menemukan bahwa otot-ototnya hanya bekerja minimal setelah semua latihan keras yang dia alami.

Dia mampu melengkungkan punggungnya sejauh ini sehingga tangannya sekali lagi menemukan tiang dan setelah sedikit meraba-raba, dia bisa meraihnya dengan cara yang memungkinkannya menopang berat badannya dan melepaskan kakinya untuk berputar-putar untuk membungkus palang sekali lagi, sebelum meluncur dengan mudah kembali ke tanah.

Nah, jika hanya itu saja, maka tidak perlu gugup. Dia melakukan semua tarian tiang berkat kontrol dan kekuatan otot yang berkembang dengan baik.

Keyakinannya meningkat, dia mencoba lagi, berjalan mengitari tiang seperti yang dia lihat yang dilakukan orang lain untuk mendapatkan sedikit momentum untuk mengangkat dirinya dari tanah. Tarikan yang dia berikan pada dirinya sendiri dengan lengannya menghasilkan lebih banyak putaran daripada yang dia harapkan dan dia hampir memutar dirinya sendiri langsung dari tiang dengan jumlah gaya sentrifugal yang dia hasilkan sebelum mencengkeram mati-matian dan membuat dirinya berhenti.

Stripped Bare by J-Pop PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang