Prologue

2K 537 19
                                    

Enam bulan berlalu semenjak insiden terakhir yang terjadi pada saat program Over Midnight Radio tengah mengudara.

Insiden tersebut membuat pihak ORadio memutuskan untuk menghentikan sementara program dengan rate tinggi tersebut dikarenakan Sang Penyiar, Kihyun dan Minhyuk, saat itu jatuh sakit selama sebulan penuh.

Hal tersebut membuat pihak keluarga tak lagi membiarkan mereka bekerja sebagai penyiar program Over Midnight Radio.

Meski begitu, kepopuleran program tengah malam itu tak kunjung surut. Justru sebaliknya, banyak yang membicarakan program tersebut di berbagai platform media sosial.

Bahkan saking popularnya, banyak Radio Station saingan ORadio yang turut membuat acara serupa.

Biar begitu kepopuleran acara mereka masih berada jauh di bawah Over Midnight Radio.
 
 

Begitu banyak saran dan pesan dari pendengar yang meminta program Over Midnight Radio untuk kembali mengudara, menemani Jumat malam mereka dengan beberapa cerita nyata yang diceritakan oleh penelpon pun dengan beberapa informasi yang selalu diselipkan oleh penyiar di tengah-tengah acara.

Karena permintaan yang tinggi tersebut itulah, Minhyun, sebagai salah satu eksekutif produser di ORadio akhirnya memutuskan untuk kembali mengudarakan program mingguan tersebut dengan orang-orang baru yang sudah sebulan belakangan ini ia rekrut dan training untuk mempersiapkan semuanya.
 
 

"Udah siap?" tanya Minhyun pada Park Serim, penanggung jawab baru dalam program kali ini.
 
 

Sebenarnya Minhyun ingin mengajak tim lamanya, sayang Dasom memutuskan berhenti bekerja setelah menikah, sedangkan Wonho sudah menjadi penanggung jawab program lain yang ratingnya juga tak kalah bagus.

Maka dipilihlah Park Serim, pegawai magang yang rencananya akan dia angkat sebagai pegawai tetap apabila program Over Midnight Radio kembali sukses.

Pun dengan Ma Allen, pegawai magang lainnya yang kini bertugas sebagai Music Director dan ada pula Goo Jungmo sebagai Traffic Director yang menggantikan tugas Dasom sebelumnya.

"Udah, Mas," jawab Serim sopan.

Memang Minhyun yang meminta semua pegawai yang lebih muda daripada dirinya untuk memanggilnya dengan kata sapaan Mas, dan bukan Bapak atau Pak.

"Bintang tamu untuk segmen ketiga udah dibriefing?" tanya Minhyun lagi.

"Udah, Mas. Kemarin dia udah kita briefing."

"Kok kemarin?"

"Iya, karena hari ini dia nggak bisa dateng lebih awal, jadi kita briefing dia kemarin, Mas."

Minhyun mengangguk-anggukan kepalanya. Kemudian menepuk bahu Serim dan melihat ke arah jam digital yang ada di belakang Serim.

11.59 PM.
 
 

Satu menit sebelum siarannya mengudara.











 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 





"Ketika ada hal yang tidak bisa kamu sembunyikan lagi."

"Ketika hal tersebut terus menganggu pikiranmu."

"Katakan dan ungkapkan hanya di..

"Over Midnight Time hanya di ORadio 143.0 FM!"



Ghost

It's A Ghost Ghost Ghost

Ghost Ghost Ghost

Ghost Ghost Ghost

I'm A Ghost

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

"Good night listerners! Jumpa lagi bersama penyiar kesayangan kalian Ham Wonjin dan?"
 
 

"Kang Minhee!"
 
 

"Yang akan nemenin malam kalian dari jam 12 malam sampai jam 4 pagi dalam program?"
 
 

"Over Midnight Time, iiiiih seraaam!"

 
 

"Sebelumnya mari kita dengarkan dulu lagu Ghost dari Monsta X sebagai lagu pembuka hari ini!"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

hwipssayeo gyeou tteolchyeonaetteon tarak

chagawo biutteut deopchin neol alha~

over midnight radio; cravity ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang