🚧 Warning 🚧
Segala yang aku tulis di buku ini adalah karangan fiksi semata, kalau ada beberapa hal di buku ini yang pernah terjadi di dunia nyata, hal itu murni kebetulan dan hanya untuk tujuan hiburan semata dan bukan buat ngasih informasi sesat apalagi menggiring opini, jadi bijak-bijak dalam membaca dan berkomentar ya
jangan ditelen mentah-mentah segala informasi yang ada di buku ini, kalau ada yang baik diambil, yang nggak baiknya jangan diikutin
ah dan jangan bawa cerita ini ke platform media sosial lain yaaa, apa yang ada di wattpad cukup nikmati di wattpad 🤍
Alunan musik dari lagu berjudul Hann yang dibawakan oleh G-idle mulai mengalun.
Minhee dan Wonjin melepaskan headphonenya dan mematikan mic mereka selama lagu terputar.
Keduanya berinisiatif untuk mengajak Woobin, yang ada di depan mereka, untuk mengobrol
"Udah sampe, bang?" tanya Wonjin retorik.
Woobin menganggukan kepalanya, "kebetulan tadi kerjaan kelar lebih awal. Makanya langsung dateng ke sini."
"Ooh," Wonjin dan Minhee mengangguk-anggukan kepalanya.
"Ngomong-ngomong soal penelpon pertama tadi," ucap Woobin membuka obrolan.
"Iya bang?"
"Bener kata akun yejicantik tadi, ketindihan itu salah satu bentuk kesurupan, tapi baru setengahnya. Nah ketika kita ngelihat makhluk yang ada pas proses kita ketindihan, sebenarnya kita ngelihat makhluk yang mau masuk ke badan kita. Dan biasanya orang yang begitu itu, orang yang punya khodam," jelas Woobin.
"Khodam itu bisa dilepas nggak sih, bang?" tanya Minhee.
Woobin menganggukan kepalanya.
"Bisa aja, caranya gampang, cuma yang susah itu kekonsistenannya."
Wonjin dan Minhee saling berpandangan.
"Gimana caranya, bang?"
"Bacain pake ayat-ayat yang ada di kitab suci sesuai kepercayaan masing-masing. Nah biasanya kalau kita bacain begitu, khodam yang ada di dalem diri kita nih bakal berontak dan nyebabin hal-hal nggak enak di diri kita. Contohnya jadi capek, pusing, kepanasan, yang bisa bikin kita berhenti ngelakuin itu.
Sebenernya ada cara cepet lain, yaitu datang ke ahlinya yang emang jago atau bisa ngelepasin khodam itu.
Cuma biasanya susah. Karena banyak khodam yang masuk ke manusia itu yang udah diwarisin secara turun temurun dari keluarga sebelumnya. Ya kayak yang tadi kalian bilang, dianggepnya penjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
over midnight radio; cravity ✅
Fanfictionkisah tentang wonjin dan minhee yang kini ditunjuk menjadi penyiar acara radio tengah malam