kau lagi kau lagi

23 16 1
                                    

Assalamualaikum

Enjoy😚




Ku sadar diri tak mungkin ku miliki~
Namun kau buatku semakin jatuh hati ~
Mengapa kau lagi kau lagi~

Lirik dari lagu Celine ft Nadya menggema di headset seorang cewek slengekan bernama Mitha yg tengah galau ini.

"Dengerin apaan si lu?,anjirrr kenak banget damage nya nih lagu"ucap Wati narik headset sebelah kiri gue.
"Diem!"bentak gue ke wati.
"Ceilah lagi galau suasana hati Lo LG buruk denger lagu begitu huu dasar cewek!"ejek Wati.
"Pegi gak lu!"ucap gue tajam.

Saat istirahat gue liat kumpulan cogan² mist wanted sekolah ngumpul di warungnya bik ulan, ya kagak berani lah gua tapi gimana laper banget tapi gak ah gaberani Eneng teh.jadi gue langsung aja puter balik pas gue muter badan lari bruk 'astagfirullah' ketubruk tiang gue huwaaa sakit.terus ada orang yg dari tadi ngeliatin gue dan sekarang nyamperin gue.

"Ya Allah,lu gapapa mit?"tanya orang itu.
"Ehh gpp kok,dah kebal gue"ucap gue seraya nepuk dada.
"Lah itu apaan ya Allah lu mimisan abis nabrak tiang woi"heboh Alvaro.
"Hah kok bisa,lu ada tisu gak? Buruan".
"Ehh kagak ada bentar,Relllll minjem sapu tangan!idung Mitha pendarahan"
Plokk suara geplakan di kepala alvaro
"Gile lu,gue cuma mimisan bukan pendarahan panjull.ngapain juga sih minjem kedia"ucap gue sambil megangin idung gue yg mimisan.
"Nih,cepet di lap kena jilbab kamu nanti"ucap farel ke gue dgn nada yg lembut banget.

Greppp,sapu tangan Nye direbut langsung Ama si Alvaro ini langsung die lapin idung gue kek di pilem² gitu.tapi gue takut ini farel salah paham.lahh emang Lo siapanya farel mith?

Gue liat dia langsung pergi gitu aja dgn muka yg kelewat dingin.
"Lo sih! Sini gue bisa sendiri!"ucap gue langsung ngambil sapu tangan di Alvaro dan pergi ke toilet.


Sesampainya dikelas gue langsung duduk di kursi gue,dan liat di kolong meja ada sebungkus sari roti dan banana uyu/susu pisang.ohh iya ada juga note yg bertuliskan.

~saya tau kamu td ke kantin tapi balik LG karena banyak laki²,jadi saya beli ini,dimakan ya jangan telat makan nanti magh nya kambuh🙂~



Byar byar byar ambyarrrr  udah gue lama², caranya dia ini loh yg beda Ama cowok lain.tapi ya kek lagu 'kau lagi' td  tak mungkin ku miliki, namun kau buatku semakin jatuh hati  hadehhh.

PENGUMUMAN

besok diharapkan bagi perwakilan kelas untuk mengikuti lomba  dalam rangka memperingati maulid nabi Saw, diharapkan kumpulkan nama perwakilan kelas paling lambat pulang sekolah nanti.


"Weww,yg ikut lomba nasyid gue,farel,intan, Chandra sama Vita aja ya titik!"ucap Delia.
"Serah lu serah"
"Yg tilawah Al-Qur'an farel ya perwakilan dan bla bla lomba lainya".


Tetttttt tettt

"Pulanggggg! Mamak gue masak apaaaaa! Gue dah laperrrrrr!"teriakan si Sri.

Jadi hari ini gue gak Bawak motor gegara si blackmut motor gue di bengkel gak mu idup, jadi ya hari ini naik angkot deh.

Pas gue masuk ke angkot, terpaksa gue duduk samping laki².tapi kok lama² gue rada ngeri ya soalnya penumpang nya laki semua ada kakak² esema ada juga kek Abang preman,yg perempuan cuma gue Ama ibu² depan gue.

"Hai adek emesh,boleh kenalan gak?kok nunduk aja"ajak laki² samping gue kenalan.
Bukanya apa kalo ngajak kenalan gini pasti pakboi,iya apa iya.

Cletok cletok

Hahh gue masih spichles liat farel duduk samping gue dgn pembatas tasnye, dan dia ngambil tas yg gue gendong.
"Lepas"ucapnya lembut banget dan gue langsung ngasih tas gue kedua.
Ditaruhnya tas gue sebagai pembatas gue dan Abang samping gue.

"Dek kok gak dijawab pertanyaan Abang"tanya Abang samping gue.
Gue tambah nunduk aja karena takut terusan
"bang jangan ganggu dia"suara berat farel mulai berbicara.
"Hahaha siape lu pacarnya hah,masih kecil aja dah sok-sokan".
"Bukanya gitu bang,saya cuma jagain temen saya"

Ada satu hal yang gak gue sadari dari td gueeee guee gue salah angkot! Pantesan

Bagaimana kelanjutan kisah dedek Mitha dan Abang farel .....
Pantengin terus yawww

Vote komen don't forget

See you next part








He is secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang