"aku menjauh untuk mendekat"
Farel
happy reading 🙂
"Assalamualaikum umi farel pulang"ucap lelaki itu.
"Waalaikumsalam ehh dah pulang toh le...kok mukanya murung gitu sih le?.Cerita ke umi gak ya,tapi kalo cerita malu takut kena marah juga.haduh cerita aja deh biar dapat pencerahan.
"Jadi gini mi, farel bingung harus kayak gimana sama seorang yg sekarang farel suka.farel ngerasa udah banyak dosa umi selama ini memupuk cinta yg salah yg gak seharusnya, bener kata umi cinta yg salah berasal dari syetan mereka akan menyesatkan sehingga kita mengikuti jalan yg salah"cerita farel ke umi.
"Ohh karena itu,gini rel umi jelasin kalau kamu mencintai seseorang mau kamu lari ke ujung dunia pun pasti kalo udah jodoh gak akan kemana, jangan takut pepet dia di sepertiga malammu,kamu memikirkannya saja kamu sudah zina hati nak"ucap umi Laila.
"Astaghfirullah, maafkan hamba mu yg banyak dosa ini yaallah. yaudah umi mulai sekarang farel akan perlahan menjauh tapi kalau sudah waktunya dan kalau kami berjodoh farel akan langsung datang ke orang tuanya langsung"ucap farel mantap.
"Masyaallah gitu dong anak umi"
Keesokan harinya**
POV MITHA
Gue Ama si wati nongkrong di cafe biasa WiFi an hihi. Barusan gue mau duduk ehh hape gue yg nada dering lagu Exo bunyi keras banget sampe seisi cafe liat keaarah gue semua,anjirrtt malu hayatiii.
"Assalamualaikum mit "
"Waalaikumsalam ada apa mah Mitha baru nyampe cafe mamah dah nelfon"
"Hehe maaf mamah boleh mintak tolong beliin donat tempat Bu ila ya 3 lusin"
"Ahsiapp, duitnya mana mah?"
"Ya pakek duit kamu dulu lah mit, pokoknya jam 1 siang harus udah ada di rumah"
"Oh yaudah Mitha tutup ya assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam ehh mith jangan ditutup dulu mamah hampir lupa beliin mamah gorengan 2 kotak ya"
"Astaghfirullah mah dikira Mitha bawa uang banyak,yaudah Mitha tutup assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"Setelah wifian sambil download drakor dan caramel machiato gue dah abis gue ngajak si wati keluar dari cafe untuk kerumah Bu ila ngambil pesenan donat.
"Wat temenin gue yuk ngambil pesenan donat"
"Hayuklahh tapi Lo yg nyetir motornye ye"
"Halah lu pemalas bat deh yaudah tenang aja gue yg bawa"
Pas gue dan Wati keluar cafe ternyata kita sepapasan sama si farel,gue udah berusaha untuk biasa aja sepapasan gini.sampek akhirnya dia dah lewat, wati bisik² sama gue.
"Pstt mith kok farel tu sombong banget ya kita kan temen sekelas nya,ehh dia gak nyapa nengok aja kagak"
"Ehh wat gak boleh su'uzon lo,siapa tau dia mau menghindari tatapan yg bukan muhrim"
"Yadeh Bu ustadzah maap"
"Yaudah yok berangkat ke rumah bu ila"
Sesampainya di rumah gue ngeletakin donat ama gorengan di atas meja makan.
"Mahhhh,ini donatnya mana uang gantinya mah"
"Ya allah mit kamu ini dgn mamah sendiri pelitnya ya ampun"
"Hehe nanti kalo gak ditagih mamah lupa,itu aja aku minjem uangnya wati separoh"
"Yaudah nih kasih ke Wati besok"
"Gak dilebihin nih mah"ucap gue sambil nunjuk yang yg dikasih mamah.
"Endass mu di lebihin"
Ehehe
Gue masuk kamar dan apa yg terjadi di kamar gue,ya allah kek kapal pecah kerjaan siapa sihhh,
Ohh gue tau nih."Adittttttt sarediiiit takeditkedit Lo apain kamar gue hahh"
"Ehehe maap kak tadi adit liat kecoa jadi mau adit tangkap tapi lincah banget tuh kecoa kak, jadinya kamar kakak kayak kapal pecah"
Jangan tanya lagi gue kek nya di kepala gue keluar asap deh nahan emosi
"Lu beresin nih kamar gue kalo gak beres gue botakin pala lu""Ampun kak iya deh aku beresin"
POV FAREL
Hari itu hari minggu saya janjian nongkrong di ajakin Amir ama Chandra,tapi pas saya mau masuk cafe saya melihat perempuan yg familiar yg sekarang ingin saya hindari dulu."aduhh kenapa lg ketemu dia" saya membuat ekspresi saya dingin bahkan saya tidak melihat kearahnya sama sekali, mungkin ini yg terbaik."ya allah bantulah hamba move on"
Pas saya sudah duduk bersama Amir dan Chandra saya hanya bengong saja sampai akhirnya amir ngomong sama saya.
"Woiiii rel ngapa lu muka kusut kayak kanebo kering"
"Huhh Lo tau sendiri kan ini kali pertama suka sama cewek,kata umi gue rasa suka itu gaboleh di pupuk kalo bukan sesama muhrim,suka sih boleh² aja normal tapi harus tau batasanya"
"Lah emang Lo udah melewati batas rel?"kali ini Chandra bersuara.
"Bukanya gitu Chan gue jadi terus memikirkan dia nah itu aja udah gaboleh loh zina hati!"
"Ohh jadi Lo sekarang mau ngelupain dia, nanti di ambil orang loh"ucap Amir.
"Hahaha kalo udah jodoh gak kan kemana! Nanti pas udah waktunya gue datang langsung ke rumahnya"
"Ajibbb ane sukak nih yg begini"
Aku lagi mampet inspirasi 😭
Maap ya readers cerita nya makin kesini makin gaje.Jangan lupa
Vote nya⭐
Komen nya🤩
See you next part 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
He is secret Admirer
UmorAyok sayyy mampir ke cerita gaje ini, kalo mau baca siap2 ya soalnya cerita ini menimbulkan efek pusing, muntah²,pegal linu pakai oskadon sp 😂