Enjoy😚
Gue salah angkot!
Akhirnya gue memilih turun dari angkot itu sendiri,dan nggak lama sekitar jarak 10 meter farel ikut turun dan dia diem aja.akhirnya ada angkot lewat yg bener arahnya ke rumah gue.yaudah gue langsung naik aja,pas angkotnya jalan sekitar 10 meter Langsung berhenti di depan farel berdiri. langsung aja tuh dia naik.
Pas sampek dirumah,gue turun mau masuk tp gue sempet lirik²an sama farel.
OMG masyaallah dia sengaja naik angkot ninggalin motor dia di sekolah cuman untuk nganter dan jagain gue karena gue salah angkot.unchhhh baperrr!
Dorrrr
"Astaghfirullah kadal paket daster!"teriak gue karena kaget.
"Buahahha mana ada kadal pakek daster, ngapain lu kak senyum²"
"Kepppoooo"balas gue.
"Dih si markonah siapa yg kepooo"
"Luu lah adek gue paling gamteng Adit sarediiiit takeditkedit siapa lagi"
"Au ahh gelap"Line
Srikandi bohay
Woi woiiiiP
U
N
T
E
NBales woiiii!
Mitha cantik
Salam yg bener!Nanad imoet
2^Wati ketjeh
3^Srikandi bohay
Assalamu'alaikum ya ahli kubur..Wati ketjeh
Waalaikumsalam ukhtiNadya imoet
2^Srikandi bohay
Ehh ada hal penting yg mau gue omongin!,tapi jangan kasih tau sapa².Mitha camtik
Ya,apaan cepet!!!Srikandi bohay
Delia pulang sekolah td nembak farel😥terus gak diterima yakin gue malu pasti dia😂Nadya imoet
Mampussss!
Lama² kok Delia tu ngeselin ye,Gue pun menutup aplikasi berwarna hijau itu dan pikiran gue kemana²
Delia nembak farel?
Wagelaseh sih tu anak masak perempuan ngejar cowok,ih gak banget.Esok paginya gue udah bawa motor sendiri lagi,pas dijalan gue liat ada polisi! Aduhh mana gue gak pakek helm LG gimana nih,apa balik LG tp entar gue terlambat.gimana nih.
Sampai ada tangan yg menyodorkan helm kedepan mukak gue,
"Nih pakek"ucap siempu.
"Gak usah deh rel nanti Lo gimana?"
"Pakek aja gausah banyak tanya!"Dan akhirnya gue pakek tu helm dan lanjut jalan lg,lucu banget tauk motor gue matic dan pakek helm farel yg kek orang muk balapan gitu.gak mecing banget.
Udah jam 09.00 kok farel gak nyampek² sekolah sih,gara² gue nih.
"Ehh liat tuh si farel di depan tiang bendera"celetuk Momo.
Gue langsung nengok dong,haduh dia kena hukum pasti gara² telat.perasaan gue nyusahin dia terus dah dari kemaren².Gini gini gue masih punya hati dong,gue beliin air mineral di kantin.rencananya sih mau ngasih farel.kesian dia dihukum gegara gue.
Pas arah lapangan gue liat dia duduk ditepi lapangan, jadi gue samperin aja.
"Nih"ucap gue nyodorin minuman kedia.
Tapi dia hanya nampilin wajah cengkok.
"Aelah gada racunnya rel bener dah"
Dan diapun Langsung mengambil air minum itu dan meminum nya sampek setengah.
"Enghh rell maapin Mitha ya, perasaan gue dari kemaren² nyusahin lu Mulu"
"Gpp kok,saya cuma bantu"ucap doi.
"Ohh iya kamu itu kalau mau naik angkot liat dulu kek jurusannya kemana,malah asal naik aja"ledeknya.
"Iye iye rel gosah di sebut² Mulu Napa"ucap gue kesel.Gue lagi dikelas duduk dgn ke lima temen gue yg LG ngerumpi masalah perpisahan sekolah.
"Ehh lu mau mek ap dimana entar perpisahan?"tanya Wati.
"Bareng aja gimana di tempat Tante gue,bagus tuh hasil make up nya".usul Mey.
"Gila aja lu pada masih satu semester lagi woi,dah sibuk bet muk perpisahan"ucap gue.
"Ya iyalah sayangku cintaku,kita itu harus tampil paripurna jangan mau kalah ah sama Delia and the geng"ucap Wati.
"Serah lu serah"Yg dipikiran gue saat ini adalah farel nanti lanjut dimana ya?
Gue denger² sih dia dapet beasiswa di MAN 1 bekasi.sebenernya gue itu pengen bener mondok selesai MTS ini tapi ya gimana lagi orang tua gue nyuruh di SMA yg sama sekali gak ada dipikiran gue selama lulus ini."Woi yg ikut lomba nasyid ntar pulang sekolah latihan"teriak Delia.
Hadehhh berisik banget tau gak,asal Lo semua tau gue gak ikut lomba apa².karena semua perlombaan dah dihandle semua Ama geng Delia.
Saat gue mau pulang,gue liat helm farel bertengger di motor gue.tau nggak lu pada helm nya harum banget taukk.gimana ya cara balikin y kan dia LG latihan nasyid.gak mungkin jg gue langsung tarok motor nya gak sopan banget.
Anas Mitha ada ide! Gue keluarin memo yg ada di tas gue terus gue tulis
~rel makasih udah minjemin gue helm,ini gue balikin.maaf udah ngerepotin~
Setelah nulis itu langsung gue tempel di helmnya dan gue tarok dimotornya, dan gue pun pulang.
Udah dulu ya...
Capek tangan gue ngetik...
Sekarang emang lagi anget² nya tunggu deh bentar lagi Mitha bakal galau Mulu.Ohh iya gue ada bonus nih!
~MITHA FARADILA HANA~
~MUHAMMAD FAREL RAMADHAN~
~delia Salsabila~
See you cayangnya akuh oiya ciyu juga silent rider😚
KAMU SEDANG MEMBACA
He is secret Admirer
MizahAyok sayyy mampir ke cerita gaje ini, kalo mau baca siap2 ya soalnya cerita ini menimbulkan efek pusing, muntah²,pegal linu pakai oskadon sp 😂