delia rada aneh🍌

46 21 1
                                    

Assalamu'alaikum para readersss yg Budiman jangan lupa vomments ya zheyeng akohh emuachhh 😚

Happy reading 🙂

FAREL POV

Sore itu saya hendak pulang habis kumpulan rohis tetapi mata saya menyorot ada perempuan duduk berjongkok di pos satpam sendiri sebenarnya agak familiar sih siapa ya?
Pas saya dekati ternyata perempuan itu mitha, dia sedang menunggu jemputan ayahnya.

Kamu ngapain disini sendirian".

"Ehh i itu gue lagi nunggu jemputan,mau ke halte tapi lagi hujan"ucapnya menjelaskan.

"Yaudah yuk saya anter ke halte"ajak saya.

Kami pun berjalan menyusuri hujan, dengan langkah yg serempak.
Ya Allah jantung ku berdebar setiap melihat dia.


Setelah kami duduk di halte keadaan sangat canggung kami sama² diam dalam pikiran masing², setelah menunggu lama akhirnya taksi yg menjemput Mitha datang, diapun masuk mobil dan berlalu menjauh,saya mengelus dada karena berdebar bersama nya.

Sesudah Mitha pergi saya langsung pulang kerumah

"Assalamu'alaikum,farel pulang"

"Waalaikumsalam,nduk hmmm tumben senyum senyum ini ada apa to yo.coba talking talking sama umi"

"Hahaha umi sok Inggris deh,gak papa sih farel lagi seneng"

"Loh lagi seneng toh,seneng ngopo toh ndok?"

"Hmmm sebenarnya tapi umi jangan marah ya,janji.."

"Iya umi gak marah,ayo cerita sama umi!"

"Sebenarnya mi aku ini masih SMP tapi udah suka sama seorang perempuan, salah gak ya mi aku suka sama lawan jenis?"

"Gapapa ndok namanya juga remaja pasti ada rasa suka sama lawan jenis,tapi jangan pacaran loh ndok ingat ya pacaran adalah hubungan yg tidak di Ridhai Allah SWT,zina juga bukan hanya itu saja nak! ada zina mata, pikiran,hati.kamu harus senantiasa menjaga pandangan kamu ndok (ghadul basar),umi bisa percaya kan sama kamu untuk gak pacaran"

"Insyaallah umi farel gak akan pacaran, makasih ya umi udah memberikan nasihat untuk farel"

"Ya nak sama², udah seharusnya umi sebagai orang tua menasihati anaknya"

Saya hanya tersenyum hangat

"Yaudah mi,farel ke kamar dulu ya mau mandi"

"Iya ndok, sudah mandi nanti makan ya udah umi siapin"

"Ahsiapp umi"

POV MITHA

hari ini gue happy banget,gue dianterin sekolah sama papa gue, sesampainya gue dikelas masih gaada orang ternyata.
"Kayaknya gue kepagian geh datengnya"gumam gue.jadi ingat mama dirumah tadi kata mamah gue

Flashback on

"Selamat pagi mama papa"

"Pagi... tumben banget kamu mit udah siap jam segini?"

"Iyalah ma Mitha kan rajin"

"Halah kak sok rajin ae lu, biasanya juga kalo libur mandi sehari sekali"celetuk adik laki² gue.

"Kampret lu dek aib gue diumbar²,di baca para readers malu gue"

"Bodo amat lah gak ngurus,kan Lo yg malu bukan gue"

"Anjirrr adik laknat"

"Astaghfirullah Mitha speaking,kamu itu suka bener ngomong kasar ya"

He is secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang