secret admirer mitha🍊

65 25 3
                                    

Assalamu'alaikum readers akohh yg Budiman ini cerita pertama gue jadi tolong banget ye kalo ada yg salah di banting aje wkwkw,
Yuk dah capcuss baca...









Happy reading yeorobeun 😚









Pas si farel kampret ninggalin gue, ada motor ninja merah tu nyamperin gue

Citttt

"Ehh ada mitha cantik bareng aku aja yuk berangkat nya"ucapnya ke gue.

"Elu siapa ya, sorry gue gak kenal byee"ucap gue langsung melengos ninggalin tu cowok,SKSD banget tuh orang kenal aja kagak ngajak barengan.

Ternyata dia langsung pergi ngelajuin kuda besinya pergi ninggalin gue,gak ada usaha banget sih tu orang!, padahal sih gue mau ikut kalo dia mau usaha
huh poor mitha.

Dengan banjir keringat ,gue nyampe di sekolah gue dan langsung ke kantin dengan sedikit lari karena udahmau bel masuk brayyy.

"Hosh hosh bang es teh nya 2 ya,rada cepetan dikit kering bangat tenggorokan gue!"omong gue ke bang japri.

"Ahsiapp neng" ucap bang japri,gila ye udah mirip attha geledek aja dah tuh Abang.

Tampa gue sadari ada orang yg duduk di pojokan merhatiin gue,pas gue nengok dia langsung buang muka gitu,apa coba udah ketangkep basah dia sama gue.

Setelah gue beli minuman, langsung dah gue tenteng 2 gelas es teh ke kelas, tapi kayak ada orang yg ngikutin gue dari belakang gitu pas gue nengok ke belakang muncullah farel dengan muka ganteng nya upsss gue ngakuin kalau dia ganteng? eitssss enggak dong tadi kepleset lidah gue *ralat dengan muka songong nya

"Apa Lo ngikutin gue"sarkas gue.

"Ge'er amat..saya itu mau ke kelas ya byee"jawab kampret, heran gue tu orang suka bangat dah ninggalin orang.

Sesampainya di tempat duduk gue,gue langsung menyesap 2 es teh gue dengan keringat yg membanjiri pelipis, tampa gue sadari ada lengan kekar ngasih sapu tangan di meja gue.

"Nih lap tu keringat kamu"ucap cowok itu.

Lu pada tau nggak siapa yang ngasih

Si kampret farel? Bukan

Ni orang yg nawarin gue tumpangan tadi.

"Eh lu yang nawarin gue tumpangan tadi ya?"tanya gue.

"Ehmm iya kenalin nama aku ~Alvaro anugerah~"ucapnya sambil ngulurin tangan.

Gue tentu enggak bales uluran tangan dia dong..

"Oh iya, nama gue Mitha"ucap gue tampa membalas uluran tangan nya.

"Hahahaha aku udah tau kok,kan tadi kan aku nyebut nama kamu"ucapnya sambil ketawa.

Apaan nih cowok dah sinting gada angin gada ujan ketawa aeee, diapun ngomong ke gue "kita harus jadi teman ya,aku duduk disana tunjuknya ke bangku belakang"dan gue hanya berdehem aja."mayan nih sapu tangan untuk ngelap ingus gue,lupa beli tisu tadi gue hehehe.

"Pas pelajaran di mulai gue dgn delia langsung ganti baju olahraga karena kita hari ini pelajaran olga.

"Ish males banget gue del tadi pagi udah jalan kesekolah,nah sekarang olahraga pula yaampun.

"Terima nasib deh mit hahahaha"jawab delia

Setelah itu gue sekelas langsung pemanasan dan setelah kita dibagi 2 baris yg cewek ama yg cowok,kata pak Adi selaku guru olahraga yg disamping itu pasangan kita maen badminton ,pas gue nengok kesamping entah apa yg terjadi hari ini sial bangat gue, samping gue itu si farel huhh,tapi Delia bisik² sama gue"mit tukaran yok" ujarnya dia sih pengen pasangan sama sih kampret,mayan nih "ayok dah" dengan diem² gue Ama Delia tukaran barisan, gue kedepan dan Delia kebelakang dan yey gue bukan sama si farel sekarang.

He is secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang