Enjoy 😚
Hari ini kok orang² pakek baju muslim ya?
"Bujubusetttt lupa guee, hari maulid nabi.ada acara lomba lomba"batin gue.
Dan gue memutuskan untuk balik ke rumah LG genti baju,salah kostum ini gue huhuu.mumpung masih pagi!
Setelah drama salah kostum gue pagi ini gue pun datang ke aula muk nyamperin ma pren.
"Woiiii,gile aje lu mith lama amat datangnya, semenit lagi gerbang di kunci"ucap Wati ke gue.
"Yee gimana gue salah kostum,masak acara maulid gue pakek baju olahraga! jadi gue balik ke rumah ganti baju.betewe seru juga ya Dateng sekolah semenit lagi masuk rasanya tuh lebih menantang"jawab gue.
Emang beneran loh kayak seru aja gitu lebih menantang adrenalin.
"Mangkanya toh mith,otak kamu itu di ripres dulu biar gak lupaan.giliran sama Oppa aja ingetin semua"celetuk Sri dgn jawanya medok banget.
Halah Sri lu aja sering terlambat pakek nyeramahi orang.
"Iya deh maap"bales gue.
Saat acara pertama dimulai,yaitu lomba Tilawah Al-Quran.gue Ama ke lima monyet eh temen gue duduk di pinggiran lapangan kek gembel aja.
Ettt tunggu tunggu itu- masyaallah ganteng banget tuh orang.tau gasih kalo cowok dah pakek baju Koko putih ama peci item itu damage nya gak ngotakkk.anjirr jantung gue pliss jangan pindah dari tempatnya.
Saat gue nunggu giliran kelas gue maju,gue curi² lirik tuh sama farel.dia lagi benerin pecinya. Masyaallah ganteng eh.dia lirik gue juga bentar haduh²."Gilak sih ganteng banget farel ya, idaman banget"gumam Sisil.
"Pantes deh dia banyak yg sukak udah ganteng,pinter,Sholeh haduhhh gatau lagi deh"ucap Dilla.
Bener sih dia banyak yg suka,cewek² cantik lagi! Gue mah apa hanya kentang begini.dah gak pernah pupuran,muka kusam jerawatan ih udah udah kok gue jadi insekyur gini sih, walopun jelek,dekil yg penting idup.
Ini dia kita panggil peserta selanjutnya MUHAMMAD FAREL RAMADHAN~
prokk prokk prokk,tepuk tangan para penonton.
Baru bismillah aja suaranya udah merduu banget, seketika penonton pada diem mendengar kan syahdunya lantunan ayat ayat yg dibawakan sama farel.yakin banget gue pasti kelas kita menang.
Selanjutnya gue nonton lomba nasyid nih,kelas gue tampil rombongan Delia and the geng,ada farel juga sih yg ikut.
Emang sih gue suka si farel tapi ya gitu ngerasa gak cocok banget tau nggak sama dia.kadang gue insekyur kalo liat Delia sama farel kek nya cocok banget sama² cantik ganteng,pinter pula.tapi keren gak sih gue nyembunyiin rasa suka ini udah hampir 2 tahun lebih loh,malah bentar lagi lulus.
Farel POV
Pas sebelum lomba saya melihat mitha, tumben sekali dia tidak bawa motor.trus saya liat dia naik angkot dgn arah yg salah wah gabener nih.
Entah ada pikiran dari mana saya tinggalin motor saya di sekolah,sayabl suruh amir yg Bawak kerumah. saya ikut naik ke angkot pas sekali ada yg gangguin mitha.jadi saya mutuskan untuk mengantar dia dgn cara ikut angkot yg dia tumpangi.
Setelah saya lihat Mitha sudah masuk ke rumahnya saya langsung balik kerumah saya.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam, wagelasssehhhhh seorang farel ngehawatirin cewek"ucap Amir.
"Apaan sih saya cuma menolong,"
"Cieeee farel lagi jatuh cinta"ledek Amir dan Chandra.
"BERTAHAN SATU CIIINTA BERTAHAN SATU C I N T A ,WOUUWOO"Amir nyanyi dgn suara sumbangnya.
"Apaan sih berisik"
"Cieee ngambek ololooo"ucap Chandra Noel pipi saya.
"BERADA DI PELUKAN MU MENGAJAR KANKU APA ARTINYA KENYAMANAN KESEMPURNAAAAAN CINTAAA"sekarang malah Chandra yg nyanyi.
Nah apa lagi ini mereka cosplay jadi saya Ama Mitha.
"Chan Lo jd Mitha gue jd farel"jelas Amir yg diangguki Chandra.
"Apa bedanya kamu sama kipas?dek mitha"ucap Amir geli sendiri.
"Apa emangnya bang farel?"ini juga si Chandra niruin gaya Mitha kek banci di bundaran hi.
"Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?!?"balas Amir,
Hahahaha apa sih teman teman saya ini,terlalu over! Padahal saya kan gak ada apa apa sama Mitha.
"Rel lu lulus nanti bakalan mondok ya?"tanya Chandra.
"Hmm iya saya bakalan mondok, emangnya kenapa?"
"Hikss Abang palel muk ninggalin amil ama chandela dong nanti"ucap Amir dgn gaya anak kecil.
"Ih kalian ini lebay! Saya kan mau nuntut ilmu, harusnya didukung dong" jawab saya.
"Terus gimana Ama Mitha rel kalau Lo mondok?"kali ini Chandra memulai pembicaraan serius.
"Kan udah saya bilang,saya sama Mitha ga ada apa², walaupun sejauh dan selama apapun saya pergi rasa saya nggak akan berubah"ucap saya.
"Gimana kalo Mitha nanti sama orang lain?"
"Hahahaha jodoh itu gaakan kemana, walaupun dia nanti pacaran sama orang lain saya ikhlaskok.cowok itu boleh pacaran sama Mitha,saya nanti Langsung lamar terus nikahin dia ,tapi gak mungkin juga si Mitha pacaran,keknya dia anti sama yg gituan"ucap saya bangga.
Teman teman saya pada melongok dengar penjelasan saya, bahkan air liur Amir hampir menetes.
"Wahhh ajib temen anee,gini nih laki laki setia,gak kek lu mir setiap tikungan ada buahaaha"celetuk Chandra.
"Inget,ya temen² saya udah bilang, lelaki yg memberi coklat akan kalah dgn yg langsung ngajak akad"
"Hilih kelas 9 aja udah ngomong nikah aja, belajar yg bener dulu dong para readers"sekarang Amir sudah bercosplay jadi Amir teguh.
Haduh dah dulu ya capek gue gengs
Di cerita ini gak ada labrak labrakan gegara suka sama mist wanted apalah itu ya ges ,beda dari yg lain deh.
Maap update lama,gue kalau Mager gada obatnya.
Makasih ya yg udah yg kasih vote dan buat silent reader gue gak marah kok,lu orang mu baca cerita ini aja gue dah bersyukur .
Ciyuuu beybehhh😙
KAMU SEDANG MEMBACA
He is secret Admirer
HumorAyok sayyy mampir ke cerita gaje ini, kalo mau baca siap2 ya soalnya cerita ini menimbulkan efek pusing, muntah²,pegal linu pakai oskadon sp 😂