malam hari pun tiba, keadaan jaehyun pun telah sedikit membaik karena kedatangan aliana.
kini semua orang sedang makan malam bersama di rumah makan yang berada tak jauh dari rumah sakit.
ya semua orang - aliana, rey, lintang, radiv, nathiva dan anora.
semua orang tampak lahap menyantap makanan tanpa terkecuali aliana.
ia hanya mengaduk-aduk makanannya. suasana saat itu sangat hening karena semua orang fokus menyantap makanan mereka masing-masing.
dan pada akhirnya, nathiva memutuskan untuk membuka obrolan agar keadaan tidak terlalu canggung.
"al... boleh aku tanya sesuatu?"
"tentu....."
"kenapa waktu jaehyun lupa ingatan kamu malah menghilang?"
aliana terdiam dengan pertanyaan yang di lontarkan nathiva.
"dan kenapa kamu bohong dengan identitas kamu yang sebenarnya??"
"waktu itu aku bohong karena ingin mandiri kak, aku nggak mau orang menilai aku karena status keluarga ku"
semua nya terdiam dan takjub karena jawaban aliana.
"aku menghilang karena aku nggak mau kak Jaehyun terus celaka karena aku" jawab aliana dengan sedikit kebohongan.
"al... jangan tutupin fakta lagi! sampai kapan kamu mau berbohong tentang semua ini?" ujar lintang.
ucapan lintang membuat semua orang terdiam bingung.
"al.... jujur sama semua orang. walaupun fakta itu bakal nyakitin perasaan aku, kamu nggak perlu tutupin semuanya lagi" ujar rey yang melihat aliana tampak diam membisu.
"waktu itu, aku pergi karena ancaman kak nathiva. saat itu identitas ku cuma sebagai orang biasa dari keluarga yang sederhana, sementara kak jaehyun berasal dari keluarga yang derajatnya tinggi"
aliana tampak menangis saat menjelaskan semua itu.
"disaat itu, aku bingung harus bagaimana. aku terikat janji dan pesan dari almarhumah kak miya. tapi disisi lain aku juga takut akan membawa bencana lagi di dalam hidup kak jaehyun" lanjutnya.
"dan disaat kak jaehyun amnesia, aku mengambil kesempatan itu untuk menjauh dari dia walaupun itu sangat menyakitkan buat aku, tapi aku nggak punya pilihan lain waktu itu"
"dan disaat kami bertemu lagi, kami sudah mempunyai kekasih masing-masing"
semua orang terdiam dengan penjelasan aliana.
To Be Continued ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun [Completed] ✓
Teen FictionCinta tak harus memiliki kan? Aku mencintainya dalam diam karena aku tau dia tak akan pernah bisa menjadi milikku lagi - Aliana Rothschild kesalahpahaman dimasa lalu membuat aliana dan nathan harus hidup seperti orang asing, padahal keduanya saling...