30. Kondisi Buruk Aliana

48 2 0
                                    

Roda kecil dari ranjang rumah sakit itu bergerak sangat cepat membawa aliana menuju ruangan ICU.

Aliana sudah masuk ke ruang ICU, sementara Nathiva dan lintang menunggu di depan ruang tersebut.

Nathiva tampak sangat ketakutan dan tidak bisa tenanng saat ini.

tak lama, wiliam sang tunangan pun datang. ia langsung datang memeluk nathiva yang sedang tidak tenang itu.

"kamu nggak apa-apa kan?" tanya Wiliam.

"aku nggak apa-apa. tapi alia..."

nathiva tak melanjutkan ucapannya, ia menangis memeluk erat tubuh wiliam.

"alia pasti baik-baik aja. kamu tenang, jangan nangis" ucap wiliam berusaha membuat sang tunangan agar bisa tenang.

kedua orang tua aliana - Aditama Rothschild & Amira Schweinsteiger - pun tiba disana.

"gimana keadaan alia?" tanya amira dengan nada khawatir.

"alia masih didalam tan, masih ditangani dokter" jawab lintang.

kedua orangtuanya tampak sama khawatir nya seperti nathiva dan lintang.

tak lama dokter pun keluar dan langsung disambut oleh orangtua aliana.

"dia sudah sadar dan mencari kalian" ujar sang dokter to the point.

mereka berdua pun masuk dan langsung merasa lemas ketika melihat kondisi putri semata wayangnya dalam keadaan kritis.

air mata amira langsung jatuh ketika posisinya sudah dekat pada aliana.

"mama.."

ucapan aliana jadi tertatih-tatih karena kondisinya sudah sangat tidak menguntungkan untuk bisa bicara.

"bagaimana keadaan kamu nak?" isak Amira.

aliana berusaha mengangkat tangannya untuk menghapus air mata di pipi amira.

"aku baik-baik aja kok ma. mama jangan nangis"

keduanya tak mampu berkata apapun lagi, mereka memeluk erat tubuh putrinya.

"aku mau ketemu sama kak lintang, dia ada kan ma?"

"iyaa... ada kok, sebentar mama panggilkan"

keduanya mengecup kening aliana secara bergantian dan langsung keluar memanggil lintang.

karena tidak dibolehkan untuk beramai-ramai didalam ruangan tersebut, mereka pun bergantian dengan lintang.

lintang langsung tampak sedih ketika melihat kondisi sang adik yang sangat kritis itu.

ia pun berusaha kuat untuk melangkahkan kakinya menuju aliana yang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit itu.

To Be Continued ♥️

Jung Jaehyun [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang