21. Kekuatan Batin Aliana

40 2 0
                                    

alia.... alia....

kata-kata yang hanya terucap di bibir seorang jung Jaehyun.

detak jantung nya yang sudah mulai melemah hanya nama aliana yang terus di ucapkan bibir nya.

sementara aliana yang sedang tidur pun tampak gelisah seolah sedang mimpi buruk.

ikatan batin mereka memang sangat kuat. aliana pun terbangun dari tidur nya.

yang ada di pikiran saat terbangun adalah jaehyun sang mantan kekasih.

ia langsung mengambil ponsel nya yang ada di atas meja nakas dan langsung memencet nomor lintang.

lama menunggu, lintang ternyata tak menjawab panggilan telepon aliana.

air mata mulai menetes dari mata indah nya dan membasahi pipi chubby merah nya itu.

ia mencoba menelepon lintang lagi hingga berkali-kali.

"kak lintang.... angkat telepon dari aku"

namun hasil nya tetap sama, lintang tak kunjung menjawab panggilan telepon dari aliana.

ia pun putus asa untuk menelepon lintang lagi.

aliana menghapus air mata yang ada di pipi nya dan beranjak dari ranjang nya itu.

aliana mengambil Hoodie oversize biru nya dan langsung memakai nya.

ia keluar dari kamar nya dan terlihat rey sang tunangan yang sedang duduk di sofa sambil memainkan laptopnya.

rey melihat wajah aliana yang panik bercampur khawatir, ia langsung menghampirinya.

"kamu kenapa al?? kok kelihatan panik gitu"

"rey... kak jaehyun...." air matanya pun kembali turun dengan deras mengalir di pipi nya.

rey yang paham dengan keadaan aliana pun memeluknya dengan erat.

"walaupun sudah resmi menjadi tunangan ku, kamu masih saja memikirkan dia alia.... kalian nggak akan pernah bisa terpisah.... batin kalian sudah menyatu begitu erat" gumam batin rey.

"kita kerumah sakit ya, lihat keadaan jaehyun supaya kamu bisa tenang"

duh, rey baiknya kebangetan sama aliana.

tak buang banyak waktu, mereka langsung bergegas ke rumah sakit.

saat tiba di rumah sakit, aliana melihat lintang dan beberapa orang keluar serta teman dekat jaehyun yang sedang berada di ruang tunggu ICU.

ia langsung berlari menemui lintang dengan air mata yang terus tumpah di pipinya. ia bahkan sampai lupa dengan rey sang tunangan.

lintang pun terkejut dengan kedatangan aliana yang sedang terlihat panik itu.

"dimana kak Jaehyun??" pertanyaan itu yang pertama kali di lontarkan oleh aliana.

semua orang hanya diam bersedih tak kuasa menjawab pertanyaan aliana.

"kak lintang jawab!! dimana kak jaehyun??"

nathiva yang berada disana pun tak tega melihat aliana seperti itu.

akhirnya ia menghampiri aliana untuk menjawab pertanyaannya itu.

"jaehyun kritis di dalam sana al"

jawaban nathiva membuat aliana terdiam depresi dan menangis semakin tak karuan.



To Be Continued ♥️

Jung Jaehyun [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang