one shoot

61.4K 929 48
                                    

SECRET WIFE

Cerita ini hanya fiksi remaja. Tidak ada sangkut pautnya dengan IDOl nyata. Murni hasil pemikiran saya sendiri. No copas. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan membari vote dan komen nya. Laporkan bila ada typo.

.
.
.
.
.
Let's reading~
-

Jeon Jungkook, seorang IDOl dari boyband BTS. Tidak pernah menyangka kalau selama ini Jungkook sudah menikah bahkan memiliki anak dengan seorang wanita dari girlband Blackpink, Lalisa. Wanita itu adalah istri dari Jeon Jungkook.

Usai keduaya Comeback dibulan yang bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Usai keduaya Comeback dibulan yang bersamaan. Keduanya memilih berlibur dihawai saat ulang tahun anaknya yang kesetahun. Lisa dan Jungkook merencanakan itu dari sebuah pesan. Memang satu tahun ini Lisa dan Jungkook tidak pernah bertemu. Terakhir saat Lisa melahirkan dan itu ditemani Jungkook selama seminggu.

Banyak sekali konser tour. Sedangkan Lisa hiatus selama satu tahun kerena menanggung kehamilan nya. Semua member blakpink dan BTS belum tahu akan hal ini. Hanya asisten Lisa dan Jungkook yang tahu.

~oo~

Jungkook, pria itu baru saja turun dari pesawat. Dirinya langsung berlari menuju mobil jemputan nya sembari membawa sebuah kotak ditangan nya. Ya, Jungkook sangat tidak sabar melihat anak dan istrinya.  Sudah satu tahun Jungkook menunggu hal ini.

Beberapa menit di perjalanan, mobil itu berhenti di sebuah hotel berbintang yang menghadap sebuah pantai disana. Jungkook segera keluar dan berlari masuk mncari kamar atas nama 'Lalisa'. Usai beberapa pegawai menunjukan kamar nya. Dengan cepat, Jungkook berlari kesana.

Clekk...

Sampai disana, Jungkook membuka perlahan pintu kamar nya. Namun, tidak ada siapa pun. Jungkook membuka masker dan jaketnya, setelah itu menyimpan nya di kasur. Dirirnya menyimpan kotak itu dimeja. Lalu, beralih melangkah maju menuju balkon yang menghadap sebuah pantai.

Hari mulai sore, matahari tenggelam membuat pemandangan menjadi indah. Akan tetapi, dimana, Lisa?!. Pria itu menciutkan bibirnya, kesal. Tatapan nya mulai teralih pada seorang wanita yang memakai bikini sembari menuntun anak kecil berjalan.

"Lisa," gumamnya sembari meneteskan air mata bahagia. Jungkook langsung berlari keluar menemui Lisa dan anaknya disana.

~oo~

Tangan kekar melingkar dipinggang ramping Lisa. Membuat wanita itu menoleh dan penasaran siapa yang memeluknya. Kepala Jungkook ia tenggelamkan diceruk leher Lisa. Wanita itu masih bingung, siapa dia?!. Akhirnya, Lisa beralih menghadap dan menatap pria yang tengah memeluknya erat.

Kumpulan One Shoot [ Lizkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang