buku

921 92 8
                                    

Anyeong guys!
Sorry baru update ><
Author lupa kalau hari ini jadwal SMP (save me, please) update >< (dasar author pikun!)

Sekali lagi maaf ya guys ><



Happy reading!

"Aku tak ingat apa-apa,yang ku tahu aku di bunuh entah oleh siapa" ucap salah satu makhluk halus tersebut (handong).

"Kau handong kan?" Tanya jennie pelan pada mahluk halus tersebut.

"Ya.... Aku handong" ucap mahluk halus tersebut.

"Terus.... yang pergi tadi siyeon,kau Dami,kau sua,dan kau gahyeon kan" ucap Jennie sembari menunjuk satu persatu dari mahluk halus tersebut.

"Ya kau benar" ucap gahyeon.

"Kau tau dari mana?"bisik jisoo pada jennie.

"Aku melihat nama nama di bawah foto mereka"ucap Jennie.

"Ohhh ya....foto di kamar 808 itu,kapan kalian melakukan foto itu?"tanya namjoon.

"Kami tak tahu,foto itu sudah ada sebelum kami mati" ucap sua.

"Apa kah kamar 808 itu kamar tempat kalian biasa tidur sebelum meninggal?" Tanya jhope.

"Ya kau benar"ucap Jiu.

" Benarkah....kita harus mencari petunjuk di kamar itu juga"ucap namjoon di setujui yang lain.

.

.

.

"Siyeon,dimana yoohyeon?"tanya namjoon hati hati.

"Entahlah....aku sudah mencari nya di seluruh ruangan hotel....tapi dia tak ada" ucap siyeon sembari memandang lurus ke luar jendela hotel.

"Yasudah kalau begitu....lebih baik kita mencari petunjuk lain di kamar 808....kamar semasa hidup kalian" ucap namjoon sembari memimpin jalan menuju kamar nomor 808.

Skip....

"Tak ada petunjuk apa apa di sini....yang ada hanya benda benda tua dan foto semasa hidup Dreamcatcher"keluh Lisa sembari mendudukkan dirinya di atas kasur.

"Ini akan sulit"

Mendengar ucapan Lisa dan jungkook membuat Jimin tersenyum tipis.

"Iya....ini akan sulit,tapi kita harus terus berusaha" semangat Jimin kepada Jungkook dan yang lain.

"Huh! Semangat gimana?! Mereka aja nggak punya petunjuk kematian mereka....gimana kita bisa tau coba siapa yang bunuh dan di mana mayat mereka!!!" Pekik Lisa kesal.

"Ya! Teruslah mencari sampai dapat.... Atau tidak kau akan ku bunuh" ancam sua sembari mencekik leher Lisa kuat.... kemudian tangan kanan sua yang terbebas mengusap wajah Lisa pelan.

Perlakuan sua terhadap Lisa tentu saja membuat yang lain panik....terutama Jungkook.

Ketika Jungkook akan membantu Lisa tubuh Jungkook di halangi oleh ke lima mahluk halus yang lain.

Save Me,Please (BTS×BP×DC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang