kembali

609 59 9
                                    

"Aghhh! Lepaskan! Lepaskan!!!"teriak yoohyeon sembari berusaha memukul mukul tangan seseorang berjubah hitam yang berusaha menarik tubuhnya keluar dari tempat persembunyian.

Dengan sigap sua pun menancapkan  panah ke mata seseorang berjubah hitam tersebut dan menarik panah tadi sehingga bola mata nya ikut keluar.

Melihat kejadian tersebut membuat Lisa dan juga jisoo mual seketika.

Seseorang tadi pun melepaskan genggaman tangannya dari yoohyeon, dirinya mengerang keras "aghhhh!!!!!"

Yoohyeon pun dengan segera berlari dan berlindung di balik tubuh sua yang tengah menggenggam panah berlumuran darah yang mana pada ujung panah tersebut terdapat mata seseorang tadi.

"Yoohyeon kau baik baik saja?"tanya Jennie pada yoohyeon.

Yoohyeon pun mengangguk sebagai jawaban.

"Cepat ambil ini!"ucap sua sembari memberikan jisoo,Lisa, Jennie dan juga yoohyeon sebuah panah yang ia pungut dari tanah.

"Lindungi diri kalian dengan ini"perintah sua tegas yang tentu saja di angguki oleh jisoo,Lisa, Jennie dan juga yoohyeon.
.
.
.
.
"Kurang ajar!"teriak seseorang yang barusan sua serang.

Seseorang itu pun mencekal tangan sua dan menarik panah yang berada di genggaman sua.

"Akan ku patahkan tangan mu!"geram seseorang tadi marah.

Seseorang itu pun menekan siku sua ke arah sebaliknya hingga tulang sua keluar.

"Aggghhhhh!!!"erang sua keras.

"Maka nya jangan macam macam dengan ku"ucap seseorang tadi.

Lalu setelahnya orang itupun terjatuh dan mati di tempat akibat tusukan panah yang Jennie berikan pada leher bagian belakang nya.

"Sua!!!"ucap yoohyeon sembari berusaha menahan air mata nya keluar.

"Aghhh! Berlindung yoohyeon"lirih sua.

"Hiks!"yoohyeon pun berusaha menutup isakan nya mengunakan telapak tangan nya.

Mata nya bergetar ketakutan sekarang,semua orang terluka....dan ia tak bisa membantu apapun.

Ia tertekan sekarang, sangat tertekan....

"Aghhh! Hiks! Andwae!"Isak yoohyeon.

Tiba tiba tubuh yoohyeon di tarik oleh seseorang ke belakang sebuah pohon besar.

"Yoohyeon Lo nggak apa-apa kan?"tanya jhope,yang dibalas gelengan pelan oleh yoohyeon.

"Hiks....mereka terluka....dan gue....gue nggak bisa bantu apa apa hiks"

"Yoohyeon tenang"ucap seorang tadi sembari memeluk tubuh bergetar yoohyeon.

"Yoohyeon denger....Lo tetap di sini jangan kemana-mana ,okay? lindungi diri lo....gue bakal ketempat Jimin dan rose dulu,nanti gue bakal balik ke sini lagi,okay"ucap jhope sembari memegangi bahu yoohyeon.

Yoohyeon pun mengangguk pelan sebagai jawaban, mulutnya sudah tak mampu berkata kata lagi.

Melihat jawaban yoohyeon tersebut, jhope dengan segera menerobos panah panah yang melesat dengan cepat....

Setelah nya jhope pun membopong tubuh tak berdaya Jimin,di bantu dengan rose yang tengah menangis sesenggukan.

Jhope membawa tubuh Jimin ketempat dimana ia meninggalkan yoohyeon.

Save Me,Please (BTS×BP×DC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang