Handong pun membantu Jungkook yang nampak kesusahan.
"Gue bakal bantu nyembuhin Jimin"pamit handong yang diangguki oleh yang lain.
Setelah kepergian handong, Jungkook,Jimin dan rose mereka berempat belas pun membicarakan kejadian yang mereka alami tadi.
"Mereka orang orang yang menjadi kutukan ku dan yoohyeon"ucapan siyeon.
"Padahal aku sudah melakukan ritual,tapi mereka tetap bisa melacak keberadaan kami"sahut siyeon lagi.
"Tidak apa-apa siyeon,yang terpenting kalian sudah kembali ke sini dalam keadaan selamat sekarang"
"Selamat dari mana? Kau tak lihat wajah saudara ku ini? Belum lagi keadaan Jimin tadi!"
"Tenang jisoo, percayakan saja semuanya pada handong....Jimin akan segera sembuh"
"Awas saja jika tidak"
..
.
.
"Jimin sudah ku obati,dan sekarang Jimin sedang tidur di temani oleh rose,kalian tak perlu khawatir"ucap handong."Baiklah, terimakasih handong"sahut Jiu yang dibalas anggukan kepala oleh handong.
"Aggghhhhh!"erang sua tiba tiba.
"Sua! Apa yang terjadi?"panik Jiu.
"Aghhh! Sa....kit!"erang gahyeon.
"Gahyeon!"
"Ughhh!"erang siyeon sebelum pingsan, beruntung tubuh siyeon langsung di tangkap oleh taehyung.
"Siyeon!"
"Ada apa ini?"panik handong.
"Ahhh! Sakit!!!"
"Eghhh!"
Tak lama akhirnya sua, gahyeon, yoohyeon,dan Dami ikut pingsan.
"Apa yang terjadi!"panik jin.
"Kenapa mereka pingsan!!!"
"Ayo! Cepat! bawa mereka ke kamar!"perintah namjoon.
Merekapun akhirnya membawa tubuh sua,siyeon, yoohyeon,Dami dan gahyeon ke kamar 808....
Di sana mereka membaringkan tubuh tak berdaya mereka.
"Sebenarnya apa yang terjadi?"lirih handong.
"Mungkin saja ini efek terbebas nya mereka dari kutukan buku itu"seru Jungkook.
"Bukan....kalau memang ini efeknya, kenapa Dami ikut pingsan?"
"Kau benar!"
"Lalu apa yang terjadi sebenarnya?!"
"Sebaiknya kalian istirahat dahulu,biar masalah ini aku dan handong yang urus"usul Jiu.
Mereka pun saling pandang,tak tega jika harus membiarkan Jiu dan handong yang mengurus masalah ini....tapi merekapun sangat lelah sekarang.
"Baiklah.....tapi jika kalian butuh bantuan,segera beri tahu kami"
"Iya, terimakasih"
///
Anggota BTS dan blackpink (-jimin dan rose) pun memilih untuk tidur di kamar hotel yang ada.
Sementara itu Jiu dan handong tengah berbincang mencari tahu penyebab pingsannya teman teman mereka.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa tuhan seakan mengutuk kita?"lirih Jiu.
"Jiu....maaf, karena aku...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me,Please (BTS×BP×DC)
Mystery / Thrillersekelompok remaja yang terjebak dalam hotel bersama 7 makhluk gaib.... jalan keluar satu satunya adalah dengan membantu 7 makhluk gaib tersebut..... memecahkan misteri kematian mereka.... mampukah mereka memecahkan misteri kematian 7 makhluk gaib te...