Hai!!! Author back!
Dah berapa lama ya author menghilang :v
Maaf guys :" author lagi sibuk pake banget soalnya 😭
Tapi author janji bakal menebus kesalahan author itu, dengan cara update serajin mungkin....mulai dari sekarang ini ><
Udah segitu aja ><
Happy reading guys 💕
.
.
.
Perasaan amarah memenuhi diri ku.... apa ini? Kenapa aku berada di sini? Aku bukan penjahat! Kenapa aku di perlakukan seakan akan aku adalah penjahat yang sangat berbahaya?!!!Tanpa ku duga,Jiu tengah berdiri menatap ku lekat...
Apa yang akan ia lakukan?
Mata ku pun membola ketika melihat bahwa Jiu tengah menodongkan pistol kearah ku....
"Apa yang kau lakukan?!!! Berhentilah!!!"peringat ku pada Jiu sembari berusaha memberontak.
Namun Jiu hanya diam,tak berapa lama kemudian aku dapat mendengar suara tembakan yang cukup memekakkan telinga....
Dan ketika aku tersadar,Jiu telah hilang dalam pandangan ku....
Sebenarnya apa yang kau lakukan Jiu?
Sua POV end.....
.
.
.
.
Flashback, yoohyeon POV....Aku melenguh pelan ketika tersadar telah berada di tempat yang sangat aku hindari.....
Di sini....
di sekolah ku dulu,tempat yang mana membuat ku muak, tempat yang berhasil membuat aku trauma seperti sekarang....
Bayangan bayangan itu, kembali memenuhi kepala ku..... teriakan teriakan penghinaan itu..... bayangan bayangan kekejaman mereka kepada ku.
Aku sangat muak---muak dengan semua ini.... Muak dengan kehidupan ku....Aku ingin kembali.
Tanpa ku sadari Jiu telah berada di hadapan ku....
Jiu menatap ku lekat, sebenarnya kenapa kau bisa berada di sini Jiu?
Jiu pun mulai mengangkat tangan nya,di sana aku bisa melihat sebuah pistol---pistol yang ia arahkan kepada ku.
Aku hanya bisa pasrah,aku terlalu takut sekarang,hingga tidak bisa memproses apa yang sedang terjadi.
Hanya satu,aku ingin pergi dari sini, sekarang.
Yoohyeon POV end.....
.
.
.
.
Flashback, Siyeon pov....Dimana ini?
Kenapa aku bisa ada di sini?
Dimana sua?
Apa mereka baik baik saja sekarang?Ahhh, apakah ini mimpi buruk yang kudapat?
Semua terasa berbeda---sangat berbeda malah....
Aku sangat rindu saat saat di mana kami masih bisa bersama---tertawa bersama....bukan menangis bersama.
Aku benci tempat ini---aku juga benci pada diriku yang tak bisa melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me,Please (BTS×BP×DC)
Mistério / Suspensesekelompok remaja yang terjebak dalam hotel bersama 7 makhluk gaib.... jalan keluar satu satunya adalah dengan membantu 7 makhluk gaib tersebut..... memecahkan misteri kematian mereka.... mampukah mereka memecahkan misteri kematian 7 makhluk gaib te...