Siapa nih kemaren yang minta moment taehyung × siyeon?
Di chapter kali ini dah ku kasih ya :vHappy reading guys 💕
Lalu setelahnya mereka pun mendapatkan serangan berupa panah yang melesat dengan cepat ke arah mereka berlima belas.
"Menunduk!"peringat namjoon.
Namun terlambat karena gahyeon,dan Jimin sudah terkena panah tersebut.
Gahyeon pun terduduk sembari memegang erat lengan nya yang terkena panah tersebut....
Sementara Jimin pun ikut terduduk di sana akibat panah yang mengenai punggung nya.
Jimin pun merangkak mendekati rose yang terduduk shock tak jauh darinya....Jimin pun memeluk rose bermaksud melindungi nya dari panah panah tersebut,tanpa perduli bahwa ia yang akan terkena panah lebih banyak lagi.
"Ji....min!"lirih rose di tengah terkejutnya nya.
..
.
"Gahyeon!!!"pekik siyeon panik ketika melihat gahyeon yang terduduk sembari menahan sakit pada tangannya yang terkena panah.
Dengan segera siyeon pun merangkak mendekati gahyeon lalu mulai membawa gahyeon untuk berlindung di balik pohon besar.
Namun belum sampai mereka pada pohon besar itu seseorang berjubah hitam telah lebih dulu melesatkan anak panah nya ke arah gahyeon dan juga siyeon.
Dengan secepat kilat siyeon pun mendorong gahyeon sehingga anak panah tersebut meleset tak mengenai gahyeon dan justru menancap pada tanah.
Orang berjubah hitam itu pun menatap tajam kearah siyeon dan mulai mendekati siyeon.
"Kau Lee siyeon? Kau harus tetap di sini menjalani kutukan mu"ucap seseorang itu dan hendak melesatkan panah nya ke arah siyeon....
Namun sebelum panah itu berhasil ia Lesatkan, taehyung sudah lebih dahulu memukul kepala seseorang tadi dengan kayu yang ia dapat.
Buakkk!!!!
Seseorang tadi pun terjatuh ke depan akibat ulah taehyung tersebut.
"Cepat berlindung!!!"perintah taehyung pada siyeon.
Siyeon yang terkejut pun hanya bisa mengangguk pelan lalu mulai merangkak ke arah gahyeon dan membantu nya merangkak ke arah pohon untuk berlindung.
Seseorang yang taehyung pukul tadi pun bangkit dari posisinya,lalu mulai mengambil ancang-ancang untuk menyerang balik taehyung.... taehyung yang tak siap pun akhirnya terkena pukulan di perutnya.
"Aghhh!"erang taehyung lalu terjatuh akibatnya.
Seseorang tadi pun menduduki perut taehyung,lalu mulai memukul wajah taehyung secara membabi buta....
Taehyung pun hanya bisa menangkis pukulan pukulan dari seseorang tadi....
"Taehyung!!!"pekik jisoo panik ketika melihat kembaran nya yang terlihat tak berdaya di bawah seseorang berjubah hitam tersebut.
////
Sementara itu namjoon dan jungkook tengah mati matian melawan para anggota berjubah hitam tersebut.
Mereka berdua berkerja sama untuk saling melindungi agar tak terjadi cidera yang serius terhadap mereka masing masing.
"Jungkook di belakang mu!"peringat namjoon ketika melihat seseorang yang tengah berusaha menyerang Jungkook dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me,Please (BTS×BP×DC)
Mystery / Thrillersekelompok remaja yang terjebak dalam hotel bersama 7 makhluk gaib.... jalan keluar satu satunya adalah dengan membantu 7 makhluk gaib tersebut..... memecahkan misteri kematian mereka.... mampukah mereka memecahkan misteri kematian 7 makhluk gaib te...