silent night

745 66 32
                                    

Sebelum baca part ini author saranin buat kalian dengar lagu silent night dreamcatcher....yang ada di atas ini👆👆👆
Biar lebih dapet feel nya :v

Btw author juga pen minta maaf.... karna Minggu kemaren nggak update 😭
Author sibuk banget jadi nggak bisa update deh 🤧
Pokoknya author minta maaf ya guys ><

Happy reading 💕

Mendengar ucapan yoohyeon tersebut membuat jennie dan siyeon ikut meneteskan air matanya....

Siyeon pun berpindah tempat dengan segera memeluk tubuh rapuh yoohyeon....dan menangis bersama dengan nya...

Melihat hal tersebut membuat hati jennie terenyuh.... jennie pikir selama ini dia yang paling menderita....tapi teryata banyak orang yang lebih menderita dari nya....Sangat banyak...

"Sudah.... berhentilah menangis....kalau kita terus menangis seperti ini bukan kah itu semakin membuat penderitaan kita bertambah?"sahut siyeon sembari tersenyum menenangkan pada yoohyeon.

"Hiks.... setidaknya aku bersama kalian hiks.... Kalian kebahagiaan ku....jadi jangan tinggalkan aku sendiri ya....ku mohon hiks"sahut yoohyeon.

"Ya....kami akan terus bersama dengan mu....selalu"sahut siyeon menenangkan.
.
.
.
.
.
"Ya sudah....ayo kita lanjutkan perjalanan sebelum hari semakin gelap"ucap siyeon sembari berdiri dari posisi duduknya yang diikuti oleh yoohyeon dan juga jennie.

Yoohyeon dan jennie pun mengangguk setuju dan mulai melanjutkan perjalanan nya di pimpin oleh jennie.

"Hmm.... Bagaimana dengan handong,Dami dan juga Jiu ya"gumam siyeon pelan.

Mendengar ucapan siyeon tersebut membuat jennie menghentikan langkahnya....

'bagaimana dengan Suga dan yang lain ya? Apa mereka baik baik saja? Bagaimana jika mereka terluka?'batin jennie.

"Aku yakin handong,Dami dan juga Jiu akan baik baik saja....
sebaiknya kita memikirkan keadaan sua dan juga gahyeon..... terutama gahyeon, karna sampai sekarang kita tidak tau keberadaan gahyeon kan....aku takut terjadi apa-apa pada gahyeon"sahut yoohyeon menjawab gumaman pelan siyeon.

"Huh....! Semoga tak ada yang terluka lagi seperti waktu itu"ucap siyeon pelan.

.

.

.

.

"Suga sebaiknya lo tetep di sini okay? Kita bisa cari jennie besok,kalau lo nekat.... bisa aja lo yang terluka nantinya"

"Tapi....gue nggak bisa tenang,gue takut terjadi sesuatu yang buruk sama jennie.....apalagi dia sendirian sekarang" sahut Suga semakin prustasi.

"Hyung,sebaiknya hyung menuruti perkataan jin Hyung,kami juga menghawatirkan jennie....tapi kalau kita nekat cari jennie dalam keadaan kayak gini....nggak menutup kemungkinan sesuatu yang buruk terjadi pada kita semua"

"Haah....okay"ucap Suga sembari menghembuskan nafasnya berat.

"ok....kalau gitu yang harus kita pikirin adalah gimana cara nya kita ngelepasin tangan tangan itu dari tubuh sua, namjoon, Jungkook dan juga rose"ucap jin memimpin pembicaraan.

"Kita nggak bisa mendekati mereka berempat....bisa bisa kita ikut terjerat seperti mereka....jadi yang bisa kita lakuin cuman melepaskan mereka dari jarak jauh"sahut jhope.

"Tapi....tangan tangan itu juga bisa memanjang...."ucap Jimin.

"Ahh....benar juga,jadi sekarang apa? Kita tak bisa mendekat....kita juga tak bisa melepaskan mereka dari jarak jauh,jadi bagaimana cara nya kita melepaskan mereka?"tanya jisoo mulai khawatir.

Save Me,Please (BTS×BP×DC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang