Assalamu'alaikum gaes.
Selamat sore ....
Bagaimana kabar kalian hari ini?
Baik, Alhamdulillah.
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan dimurahkan rezekinya.Aku kembali dengan membawakan info penting untuk kita semua!
Hari ini PO ZafinAdam resmi dibuka ya!
Untuk kalian yang mengikuti instagramku pasti udah tahu lebih dulu mengenai info ini.
Ada apa sajakah di versi novel?
-Cerita lebih berisi yang membuat kalian puas, insyaallah.
-Jauh lebih rapih dan tersusun daripada versi wattpad.
-Terdapat banyak pembelajaran dalam setiap kejadian.
-Terdapat banyak hadits
-Terdapat banyak tambahan kata dalam setiap babnya. Setiap kejadian lebih terarah dan detail.
-Terdapat 3 Extra Chapters yang membuat kalian tidak berhenti baper.
-Dan banyak lagi.Sampai kapan batas pemesanan ZafinAdam?
Tenang gaes, waktunya panjang buanget. 15 hari! Bukan maen kan ....
Dari 10-24 Agustus 2020.*jika buku sampai ke alamatku padahal masa PO masih berlangsung, aku akan kirim buku ZafinAdam secara perlahan ke alamat kalian. Jadi tidak mesti menunggu masa PO berakhir.
Pemesanan bisa melalui dua cara, yakni:
1. Shopee (dengan nama toko aku, Noviyandepp)
2. WhatsApp (+6281254641634)*Jangan lupa gunakan voucher kalian ya, ada subsidi ongkir lho. Apalagi tanggal 17 Agustus ini. Siap-siap kebanjiran voucher, cashback, dsb!
Pengiriman ini dari alamat rumahku Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.
***
Judul : ZafinAdam
Hal : 424 halaman
Ukuran : 14,5 x 20,5
Kertas : Bookpaper 72
Laminasi : Doff
Soft 260, Perfect Binding.(Blurb)
Dalam bayangan Zafina yang selalu ditinggalkan, menikah akan membahagiakan. Tidak sendiri lagi, alias memiliki teman berbagi hidup. Apalagi Zafina menikah karena sungguh cinta.Tidak demikian, ternyata Adam—meski sedang bersama—terasa sangat jauh dari jangkauan. Saat malam pertama saja dia ditinggalkan, lalu bagaimana nanti keseharian?
Sekali lagi, Zafina terima lapang dada, karena dia cinta.
Namun, bagaimana jadinya saat Zafina berpikir segalanya baik-baik saja, Adam mulai menerimanya, tetapi setelahnya Zafina menerima telepon ponsel suaminya yang menyatakan, “Aku takut terjadi sesuatu sama bayi kita.”
Apa masih harus tetap bertahan?
***
Nah untuk paket ZafinAdam sendiri aku menyediakan hanya dua:
1. Paket A, hanya untuk pembelian 12 orang tercepat.2. Paket B
3. Ini bukan paket, melainkan hadiah Spesial yang akan didapatkan 5 orang beruntung. Hadiah ini akan diundi ya.
4. Pemesanan via WhatsApp wajib mengisi format order seperti di bawah ini. Dimohonkan untuk bagian alamat selengkap mungkin ya, tanpa terkecuali agar memudahkan pengiriman barang.
*Buku ini terbit Self Publishing, tidak tersedia di Gramedia.
Mungkin sekian dulu pemberitahuan dari aku mengenai PO ZafinAdam, untuk info selanjutnya tunggu saja. Atau kalian bisa cek melalui instagramku (Noviyadep). Biasanya kalau ada apa-apa aku selalu infokan di sana.
Sekian dan terima kasih.
Salam manis,
Noviyadep.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZafinAdam (SUDAH TERBIT)
Storie d'amore[ UNTUK PEMESANAN ZAFINADAM BISA HUBUNGI PENULIS] Menceritakan kisah dalam sebuah hubungan yang berliku. "Berharap agar sang Pencipta mempersatukan kita. Dan semesta merestui rasaku, lalu kau membalasnya dengan rasa yang sama." "Menikah dan menjadi...