Prolog

1.8K 233 138
                                    

[Romance, mystery, angst, psychology, thriller.]

Dilarang keras memplagiat cerita ini.

Semua karakter, latar dan ide cerita murni milik violetnyajen. Kalau ada akun lain mempublikasikan cerita ini tanpa sepengetahuan penulis. Saya selaku penulis berhak menindak tegas pelaku tersebut.

Cerita ini bukan fanfiction. Semua karakter adalah figure untuk membantu mengembangkan imajinasi visual. Penulis sudah merubah nama sebelum dipublikasikan. Kalian bisa membayangkam karakter atau wajah lain saat membaca cerita ini.

*****


Senyum pria tampan memang pemandangan yang menyejukkan mata, untuk kaum hawa di lingkungan Genius High School. Mereka hanya tidak tahu, alasan pangeran tampan yang biasanya berwajah dingin mendadak berbunga-bunga.

Veean jarang menuturkan senyum. Namun seseorang yang beberapa hari baru menjadi murid resmi Genius High School membuatnya tersihir. Pria itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Namanya adalah Jennie. Dengan perkenalan yang sangat singkat di depan kelas. Ia hanya tahu panggilan si cantik.

Ini sudah satu minggu dirinya mengamati dan mengikuti gadis itu. Menjadi stalker dadakan itu kadang juga melelahkan. Tapi ini berdampak baik untuknya. Dirinya ketahuan dan menemukan satu rahasia besar dari gadis yang membuatnya jatuh cinta.

Jangan sebut Veean gila. Ia hanya terobsesi. Karena nyatanya setelah dirinya dilukai, dikurung, disiksa. Bahkan oleh orang yang beberapa hari ini menyiksanya, ia malah tersenyum. Bahkan meminta lebih.

"Kenapa kau malah tersenyum dan terlihat menikmati, ha? Apa jangan-jangan kau itu," sejenak si gadis cantik berpikir, sembari menghentikan gerakan pisau penuh darah di tangannya. "Masokis?"

Veean semakin melebarkan senyum, lalu mengangguk. "Kau benar cantik," bersamaan dengan itu tawanya pecah. "Dan kau adalah Psikopat tercantik yang pernah kutemui."

Tidak ada wajah ketakutan sama sekali, dari sorot manik elang bermata coklat di depannya. Ini yang paling Jennie benci. Saat korbannya malah tertawa lebar, dengan ekspresi nikmat seakan hal itu adalah yang paling membuat pria ini bahagia. Kalau begini mood menyiksanya akan hilang, berdampak pada emosi mencabut nyawa secara paksa.

"Hentikan tawamu! Kalau kau tidak berhenti tertawa, hari ini kau mati!"

Seakan tuli. Veean tetap tidak peduli jika nyawanya saat ini sedang di ujung tanduk. "Aku akan sangat senang mati di tangan gadis. Secantik dirimu, Sayang."

Tanpa aba-aba pisau sang dewi kematian kembali bergerak brutal. Menggores dalam dada kekar Veean.
Bukannya meringis tapi Veean malah mendesah nikmat.

"Kau boleh membunuhku. Tapi kau harus tahu. Selama aku masih hidup. Kau bisa memanfaatkanku. Kita akan sama-sama menutupi rahasia masing-masing. Jika ada yang mengetahui rahasiamu, aku juga akan membantumu menyingkirkan mereka. Tapi-"

"Tapi apa?!" Gadis itu berusaha mendengarkan, saat jemarinya masih menekan kuat pisau di tangannya kali ini ke arah lengan Veean.

"Ahh. Jadilah milikku dan aku akan melakukan segalanya untukmu."

*****

Main Cast

Veean Victory

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Veean Victory

Semua yang terjadi dalam hidupnya terlalu klise. Baginya. Dunia tidak menarik. Namun setelah maniknya bersibobrok dengan gadis cantik bernama Jennie. Hidupnya mendadak berubah seratus delapan puluh derajat. Menderita bersama gadis itu adalah kehidupan yang paling menantang dan menarik secara bersamaan.

*****

Anjennie Claire

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjennie Claire

Dia sempurna, memiliki segalanya. Seorang pewaris satu-satunya dari Claire. Apalagi kecantikannya. Veean bilang, Jennie itu psikopat tercantik yang pernah ia temui. Tapi, jangan menilai sesuatu dari cover-nya. Jennie itu kelabu. Semua ekspresi senyum dan kesedihannya ia latih sendiri. Kalian tahu karena apa? Itu karena dia menghabiskan masa kecilnya di rumah sakit jiwa.

*****

Jay William

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay William

Sempurna? Itu sudah jelas. Kaya, tampan, memiliki segalanya. Yang pastinya pria itu baik. Ia bahkan rela kelaparan hanya untuk membantu seorang pengemis yang tidak dikenali di jalan. Seorang psikopat seperti Jennie bahkan bisa jatuh cinta dengannya. Kalian juga harus berhati-hati. Ingat! Jangan jatuh cinta padanya kalau masih sayang nyawamu. Kau harus ingat! Sainganmu itu seorang psikopat.

*****
Hai gaes. Ini cerita baruku. Genrenya cukup berbeda dengan cerita yang biasa aku tulis. Aku harap kalian mendukungku dengan menyimpan cerita ini di library, memfollow akun ini agar lebih banyak mendapatkan notifikasi. Dan berikan banyak komen dan vote supaya aku lebih semangat lagi untuk menulis. Sekalian simpan di reading list ya!

See You.

PSYCHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang