halo semuanya!!!!
buat yang masih menunggu The Cellar maaf banget ya karena aku beneran belum bisa update, tadinya saat memutuskan untuk publish cerita ini aku sudah punya plotnya yang beneran udah 'jadi' tinggal dituangkan aja.
tapi aku menemukan komentar yang bilang 'kak jadi inget killing stalking' (komentar ini bukan hal buruk kok btw, justru dengan komentar ini aku jadi tau ada komik sebagus killing stalking)
setelah nemu komentar itu aku nyari komik killing stalking dan memang ada beberapa detail yang mirip di antaranya.
1. tokoh sub nya stalking tokoh dom dan ternyata dom nya psiko, akhirnya sub nya dikurung dan kakinya dipatahin sama si dom.
memang cuma itu detail yang mirip, tapi aku sebagai penulis yang tau gimana nggak enak rasanya baca suatu cerita yang plotnya terlalu mirip sama punya kita, aku jadi nggak enak mau lanjutin the cellar.
ditambah lagi karena kemiripan dua hal di atas, plot yang udah kubuat jadi ku ubah total karena nggak mau ada kemiripan sama ks lagi, dan hasil dari perombakan plot itu adalah aku bingung mau ngelanjutin gimana.
jadi aku disini mau nanya kalian, ceritanya mau lanjut tapi plotnya aku ubah semua dari awal artinya the cellar akan jadi cerita lain dari the cellar yang sudah kalian baca.
atau plot tetap sama tapi terpaksa aku on hold atau bagian paling buruknya aku discontinue.
buat yang merasa nggak nyaman saat membaca ini karena merasakan kemiripan sama ks maaf ya
terimakasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cellar (Chanjin)
FanficHyunjin membutuhkan sebuah kamar untuk tinggal dan Chan dengan senang hati menampungnya. [discont, sorry dear] { bxb; chanjin. } © Soursome, 2019.