~•~•~•~•~•~•~•~
Fangirl
~•~•~•~•~•~•~•~
"GEGE......."
Mau tau siapa yang teriak?
Yaa siapa lagi kalau bukan si pemilik suara lumba - lumba, tak lain chenle lah seorang."Oh? Chenle-ya..." lucas menghampiri chenle dan langsung memeluknya.
Apa kabar dengan chenle?
Chenle diam tanpa berniat untuk memeluk lucas balik.Lucas melepaskan pelukannya
"Chenle-ya kenapa kau tidak membalas pelukanku? Apakah tidak merindukan ku juga?"Chenle langsung berlari kearah dejun dan memeluknya, "aku merindukan hyung"
"aku juga merindukanmu chenle-ya" ucap dejun sebari membalas pelukan chenle.
Setelah itu chenle langsung melepaskan pelukannya dan beralih memeluk hyung WayV yang lainnya, keculi lucas.
"kenapa kau tidak memelukku? Dan tidak merindukanku juga?" tanya lucas.
"kan kau sudah memelukku tadi, dan.... Aku tidak merindukanmu hyung" jawab chenle dan diakhiri kekehan darinya.
Semua yang ada disana terkekeh, lucas pun cemberut.
"aku becanda hyung...." lucas tersenyum
Baru aja lucas mau peluk chenle lagi ehhh.... Chenle nya udah ditarik jisung.
"udah dulu ya hyung. Jisung nanti aja kangen - kangenannya, sekarang kita mau sekolah dulu"Semuanya serempak mengangguk.
Jisung dan chenle pun berangkat"hati - hati baby boy" dramatis lucas sambil memasang wajah sedihnya.
"ck... dramatis banget kamu cas" ucap ten, tapi matanya tak teralih dari benda berbentuk persegi panjang tersebut.
Hari ini nct ot21 berkumpul (-jisung,chenle) di dorm nct 127. Tepatnya di ruang tengah bersiap untuk sarapan.
Tadinya mau diruang makan cuma kan gak cukup buat 19 orang:).
Sekarang Suasananya lagi ricuh tepatnya karena berebutan tempat duduk."gak mau, pokonya injun pengen deket kun hyung"
"NGAK. Injun disana aja, kan nana duluan yang duduk disebelah kun hyung"
"Apaan sih ribut mulu kalian. Berisik tau" tegas taeyong
"iya tuh gak baik ribut depan makanan, kasian tuh kun keganggu" kata johnny
Renjun dan jaemin menunduk "iya maaf" jawabnya kompak
"eum sini injun duduk di sebelah kiri, nana duduk di sebelah kanan hyung" kata kun tersenyum.
Yang namanya terpanggil pun mengangguk dan menuruti apa kata yang lebih tua.
Akhirnya suasana diruangan tersebut sunyi, hanya ada suara sumpit yang kadang beradu dengan yang lain.
Acara makan pagi atau sarapanpun selesai.Seperti biasa, yang beresin sisa / bekas makan ditentuin lewat game. Yang kalah ada 4 orang Ten, Lucas, Jaemin, Dejun.
Merekamah pasrah aja karena kan emang kesepakatannya gitu.Pagi ke siang lalu ke sore telah dilewati dengan banyak candaan serta kegabutan para member. Di sore menjelang malam, mereka habiskan dengan bersantai sambil nonton film bersama ditemani camilan.