"Pagi.. " Sapa Haechan melihat pemuda beralis camar yang baru keluar kamar. Tersenyum kecil melihat bagaimana kekasihnya itu masih sangat mengantuk dan jalan terhuyung mendekatinya.
Pemuda manis itu menghentikan kegiatan memasaknya sekilas dan mendengus saat merasakan kedua tangan Mark yang melingkari pinggangnya dari belakang.
"Mark hyung, mandi sana.. " Ucap Haechan sembari menepuk-nepuk kepala hitam yang bersandar dipundaknya.
"Hm.. " Gumam Mark sebagai jawaban ucapan Haechan, membuat pemuda manis itu berdecak dan berbalik, menghadap sang kekasih dengan tatapan kesalnya.
"Hyung, mandi sana! Kau harus kerja.. Ingat, masih ada aku yang harus kau beri makan" Mark mendengus melihat kekasihnya itu berkecak pinggang.
"Harusnya aku tahu, kau menerimaku hanya untuk menjadi benalu" Sebal Mark dan berjalan keluar dapur dengan kesal, membuat Haechan tertawa kecil.
"Bagus kalau kau tahu, jadi cepat mandi dan cari uang yang banyak untukku!" Seru Haechan dan hanya terdengar suara bantingan pintu membuat tawa Haechan makin keras.
.....
..Lee Haechan..
Pemuda cantik berusia 25 tahun, yang kini tengah berusaha membuka restoran impiannya berbekalkan tabungan juga pengalaman kerjanya sebagai Assistant Chef disalah satu hotel bintang lima di Seoul.
Dan dia Mark Lee..
Pemuda tampan berusia 26 tahun yang merupakan kekasih Haechan ini bekerja sebagai General Manager di CT GROUP, perusahaan kuliner terkemuka di Korea, yang telah memiliki lebih dari 20 brand dengan cabang yang tersebar diseluruh kota besar di Korea.
Dan sekarang merupakan tahun ke-lima mereka bersama. Keduanya memulai hubungan saat masih di bangku kuliah dan memutuskan untuk tinggal bersama ditahun ke-tiga, tentu dengan Mark yang berusaha keras menyakinkan Johnny-kakak Haechan- agar adik tersayangnya itu diijinkan tinggal bersamanya.
.....
.."Yak, Lee Haechan! Sudah berapa kali kukatakan padamu untuk menaruh baju kotor kedalam keranjang, bukan di lantai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You | MarkHyuck☑
Fanfic[Tersedia versi pdf] Haechan, pemuda cantik yang tengah berusaha mewujudkan semua impiannya dengan sang kekasih, Mark Lee. Namun kala semua akan tercapai, sebuah pengkhianatan terjadi- membuatnya memilih mengasingkan diri dan menghilang. Sedangkan...