Uwuuuu, haiii saha yang nunggu Kenza ama Vano? Absennn skuy. Happy reading:*.
*****
Kenza sudah berada di kelas X MIPA II. Sekarang dia sedang berada di depan kelas untuk sekedar berkenalan.
"Haii, kenalin gua Kenza Tiara Wijaya, pindahan dari solo, salam kenal" kata Kenza sambil tersenyum terpaksa, yang melihat senyum itu pasti ngakak.
"Salam kenal" ucap warga kelas mipa II.
"Kenza boleh kamu duduk di bangku kosong sebelah sana" kata bu Thea sambil menunjuk kursi di pojok kiri urutan ke 3 dari depan.
'Mampus bangku depan, ga bisa gerak gua jadinya. Kamprett lah' batin kenza kesal, meski batinnya kesal dia mengeluarkan senyum terpaksanya yang bikin ngakak lagi. "Iya bu terimakasih" kata kenza yang masih mempertahankan senyum nya itu.
Kenza sudah sampai di bangku itu, dan segera duduk. Disampingnya terdapat seorang gadis, cantik, keliatannya kalem.
"Hai kenalin aku zea clara" kata zea lembut sambil tersenyum.
'Anjyr lembut banget, insecure gua jadinya' batin kenza.
"Eh, iya salam kenal juga aku Kenza Tiara" kata Kenza dilembut lembutkan.
'Baru masukk kenza, kalem woi kalem' batin kenza menasehati. Kalem apaan, baru masuk gerbang aja kepala diangkat, pake acara nendang ketua geng gesrek lagi. Kenza hanya menunjukkan senyum terpaksa bin kaku. Author ngakak serius astaga:".
"Oke anak-anak" kata bu Thea lantang dan membuat semua warga kelas memandangnya.
"Hari ini free, sampai 3 hari kedepan. Tetap masuk sekolah tapi pelajaran ditiadakan. Faham?" tanya bu Thea.
"Faham" kata warga kelas kompak. Acieee:v.
Bu Thea meninggalkan kelas. Kelas tiba tiba hening, hingga 5 menit kemudian banyak yang menghampiri meja Kenza.
"Woi lu yang tadi kan?" tanya cowo berbadan besar.
"Lu yang nendang vano ama rio kan?" tanya cewe berbehel.
"Lu yang anaknya pak dino wijaya kan?" tanya cewe berambut pendek.
Kenza disitu hanya diam. Bingung dengan mereka, suara mereka campur aduk. Kenza hanya memasang wajah cengo.
'Allahu robbi, yaallah ini kenapa, serasa gua habis nikah sama manurios teruss mereka ga terima anjyr' batin kenza kesal.
"MON MAAP MON MAAP NIH YEE, JAN SERBU SIH KENZA KEK BEGINI, KASIAN KAN DIA ANAK BARU DI SMA RAJAWALI MALAH KALEAN GINIIN, UDAH BUBARR!!" teriak cempreng cewe yang duduk di bangku belakang kenza.
'Buset toa' batin kenza lagi. Mbatin mulu nih bocah.
"Huuuuuu" sorak seluruh warga kelas.
"Lo gaapa?" tanya cewe yang duduk di sebelah cewe yang berteriak tadi.
Kenza menoleh dan mengangguk. "Makasih" kata Kenza tulus. Ke tiga cewe itu tersenyum hingga cewe toa tadi memperkenalkan dirinya ke Kenza diikuti sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenza
Teen Fiction"Apa lo ga malu jalan bareng gue? Gue kan naik Vespa butut, lo ga malu?" " Malu? Buat apa?" "Denger, Gue ga butuh cowo berninja jika yang bervespa bisa bikin bahagia" |•Cinta tidak diukur karena harta, karena harta belum tentu bisa membuat kita b...