Prolog

764 102 4
                                    

Tubuhnya memang tak sejangkung sang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tubuhnya memang tak sejangkung sang adik. Namun proporsi tubuhnya bisa diadu dengan model terkenal sekalipun. Kaki jenjang, pinggang ramping serta tubuh yang dibalut otot kencang menjadikannya selalu tampak menawan dengan balutan busana jenis apapun. Namanya Kang Seulgi. Seorang alpha yang menyamar dalam balutan seorang beta. Tak ada orang asing satupun yang mengetahui jati dirinya. Berterimakasih pada postur serta kepribadiannya yang lebih mengarah pada ciri seorang beta dibanding alpha.

Rut nya yang datang lebih lambat dari teman-teman seusianya membuat orang-orang terlanjur menganggapnya sebagai seorang beta. Pun Seulgi tak pernah menaruh minat untuk menyangkal, justru mengangguk dan membiarkan dirinya dikenal seperti itu.

 Pun Seulgi tak pernah menaruh minat untuk menyangkal, justru mengangguk dan membiarkan dirinya dikenal seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan hal serupa pun menimpa sang adik, Kang Seungyoun. Tubuh tinggi dengan balutan otot yang tepat pada tubuhnya membuat orang secara sepintas akan mengira bahwa ia seorang alpha. Namun kepribadian serta garis wajahnya yang menggemaskan dengan eye smile cantik mirip dengan milik sang kakak akan membuat orang dengan segera berubah pikiran. Ia seorang beta, begitu pikir mereka. Nyatanya, Seungyoun adalah seorang omega yang juga terlambat mendapat heat pertamanya.

Kakak beradik Kang yang memilih lari dari keluarga besar mereka dan hidup dengan menyembunyikan jati diri. Menolak semua jenis pernyataan cinta dan hidup dengan pemikiran bahwa mereka hanya ditakdirkan untuk hidup berdua saja.

Lalu saat takdir membawa mereka bertemu dengan orang yang rupanya telah terikat benang merah jauh sebelum keduanya menyadari, akankah mereka akan tergugah? Atau justru semakin takut dan mengubur diri lebih dalam?

Ini adalah kisah dari sepasang kakak adik dengan jenis kelamin sekunder tak wajar. Juga tentang kisah cinta mereka yang begitu berliku dan berbelit seperti konflik pada opera sabun kebanyakan.




End of Prolog

Untuk yang kemarin meminta kisah Seulrene lagi, kisah ini kupersembahkan untuk kalian. Konsep masih sama dengan dengan ABOverse dalam cerita mate. Tapi tentu saja ini tak ada keterkaitan apapun dengan kisah itu. Berhubung saya gemas sekali dengan Seungyoun yang makin kesini semakin mirip dengan Seulgi, maka saya putuskan dia ambil bagian sebagai adik dari Seulgi.

AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang