Aku yakin kalian tau cara menghargai karya seseorang,
So happy reading.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
'Tertarik, seharusnya menjadi kata yg mustahil untuk mendiskripsikan apa yg kurasakan padanya sekarang.
Tapi pesonanya membuat kata yg mustahil Itu menjadi nyata'.
-Choi Jinjju.Jinjju POV.
"Annyeong." sapa ku kepada murid berseragam sekolah yg sama dengan ku itu.
"Eoh, annyeong." balasnya dengan sedikit kikuk dan terlihat jelas dari raut mukanya jika dia sedang bingung.
"Aku Choi Jinjju, murid baru di Seoul High School." ucap ku sembari mengulurkan tangan kehadapan namja itu.
Namja itu menjabat tangan ku. "Xiao Dejun."
"Mau berangkat bersama?" tawarku.
"Eoh? Tidak perlu." tolaknya sopan.
Aku tersenyum. Jarang" ada namja berbicara selembut ini.
"Aku memaksa. Lagipula hitung" menghemat tenanga mu bukan?" tawarku sekali lagi.
Dejun terlihat berpikir.
"Baiklah." aku tersenyum senang mendengar nya.
"Kajja." ajak ku. Aku berjalan mendahului Dejun, dan dia mengekori ku menuju mobil.
...
"Gomawo Jinjju." ucapnya saat kami sudah sampai di depan gerbang sekolah.
Aku mengangguk.
Dejun membuka pintu mobil dan beranjak keluar, aku mengikuti langkahnya.
Sepanjang perjalanan ke kelas, aku mengekori nya dibelakang tanpa sepengatahuan namja itu tentunya.
Diam" aku mengulum senyum. Entahlah, aku merasa tertarik dengannya.
Ah, apa? Apa yg aku katakan tadi? Aku tertarik dengannya?
Ada apa denganku?
"Jinjju." panggil seseorang membuatku terlonjak kaget.
Aku menoleh kesamping, menemukan presensi Min Jee yang tengah memperlihatkan senyum manisnya itu.
Aku tersenyum. "Pagi Min Jee."
"Pagi juga. Mau langsung ke kelas?" tanya nya.
Aku mengangguk. Dia merangkul pundak ku, dan kami berjalan bersama ke kelas.
Ting!
Terdengar suara notifikasi masuk dari ponsel. Saat hendak mengecek ponsel ku, niat ku terhenti karena ternyata itu dari ponsel Min Jee.
.
.
.
.
.
.
.Author POV.
Min Jee dan Jinjju berjalan bersama. Baru sampai daun pintu Kelas langkah mereka harus terhenti karena suara notifikasi masuk dari ponsel Min Jee.
YOU ARE READING
REMEMBER HIM -ft.Xiao Dejun.
Fanfic"aku tahu kau memang terlalu sempurna untukku.tapi apakah salah jika ku berharap kau akan menjadi milikku?" "jika aku bisa membalikkan waktu.aku hanya ingin kembali di masa aku bertemu denganmu.agar ku bisa melindungi mu.maaf kan diri ku yg terlalu...