Dia

49 6 3
                                    

'Disini ku ingin menulis sebuah cerita lama yg aku sendiri berusaha lupakan. Bukan,bukan ku ingin melupakan sosok seseorang yg pernah singgah dihatiku. Aku hanya tidak bisa selalu menangis walau ku ingin. Dia yg selalu menjadi alasan aku melanjutkan hidup walau sebenarnya ku tidak ingin,di detik itu juga aku ingin ikut bersamanya. Tapi dia membuatku berjanji untuk melupakannya dan melanjutkan hidupku.

Dia sosok termanis yg pernah aku temui,teman sempurna yg amat berharga. Sosok nya sempurna dimataku walau orang lain menilainya dengan banyak kekurangan.

Senyum manis yg terukir diwajahnya alasan aku selalu bahagia. Dan tawanya juga membuat hidup ku lebih menyenangkan.

Dia adalah hal paling indah daripada salju putih pertama turun di musim dingin. Dan sosok nya yg selalu ku nanti kehadirannya daripada musin semi yg hangat.

Dia. Laki laki ya mengisi hidupku penuh kebahagian serta kesedihan. Laki laki yang ku rindukan sosoknya namun takkan pernah bisa kutemui.

Dia. Laki laki dengan sifat unik yg menghadirkan kehangatan bagi setiap orang didekatnya. Datang dan turut mengambil peran dalam hidup ku walau sesaat.

Tapi,namanya selalu terukir dengan jelas di hatiku selamanya.

Maaf,biarkan aku ingkar janji kali ini. Aku tidak ingin melupakan sosok yg pernah ada di hidupku seperti dirimu. Biarkan airmata ini jatuh setiap mengingat senyum dan tawa mu.

Biarkan hati ini selalu menjadi milikmu. Meski ragamu tidak ada di dekatku,tapi kasih sayang yg kau berikan waktu itu selalu bisa kurasakan setiap detiknya.

Terima kasih dan sampai jumpa

Dirimu, mutiara ku.

Xiao Dejun.







Holla gesss aku buat cerita ff kedua aku. Jadi ini ntar tokohnya banyak masuk member WayV ama NCT. Tp juga bakal ada idol dr grup lain. So I hope you enjoy with my new story.

Oh ya author jg mo bilang klo cerita ini jg hasil colleb author sama tmn author.

Ok segitu dulu bubay ges...

REMEMBER HIM  -ft.Xiao Dejun.Where stories live. Discover now