Ada Apa?

36 4 16
                                    

Jan lupa votment guyss😊

HAPPY READING

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kring!

"Eoh udh bel istirahat. Ayo Jinjju kita ke kantin!" Ajak Min Jee. Kulihat dia membereskan buku2 nya dan meletakkannya di laci meja. Ya sedari tadi kita memang membaca. Tapi juga sedikit mengobrol. Aku tidak tau tipe murid seperti apakah dia?

"Min Jee yuk ke kantin!" Saat sedang asik memikirkan tentangnya tiba2 terdengar suara ajakan seorang gadis yg diikuti 1 gadis lagi.

"Ayo! Tapi aku juga mengajak Jinjju tidak apa2 kan?" Tanya nya.

"Oh tidak apa2. Semakin ramai semakin seru bukan?" Jawab gadis itu lalu tersenyum padaku.

Aku membalas senyum nya dengan sedikit kikuk. Entahlah aku sedikit canggung saat ini.

"Oh ya kita belum berkenalan. Kenalkan nama ku Song Aecha. Salam kenal ya?" Dia mengenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya, seperti yg dilakukan MinJee tadi.

"Ah aku.." ucapan ku terpotong.

"Choi Jinjju kan? Kita sekelas. Aku duduk di sebelah sana." Ucapnya sambil menunjuk salah satu bangku yg berada di samping belakang sebelah kiri. Dekat dengan bangku yg aku duduki sekarang.

"Ah maaf aku tidak tau." Kata ku sedikit tak enak.

"Tidak apa2 kau baru datang tadi. Jadi tidak mungkin kau menghafal wajah kami semua." Ucap nya lembut.

Aku pun tersenyum dan menatap gadis disebelahnya. Merasa mengerti jika aku bingung siapa dia. Dia pun mengenalkan dirinya.

"Aku Bae Jin Ae. Salam kenal." Dia tersenyum tipis sambil mengulurkan tangannya. Aku membalas senyumnya serta jabatan tangannya.

"Sudah kan berkenalannya?" Ayo kita ke kantin! Aku sudah lapar karena terlalu fokus membaca tadi." Ajak Min Jee lagi sambil menarik tangan ku yg diikuti dua teman baruku. Aecha dan Jin Ae.

Sepanjang perjalanan kami habiskan saling mengobrol dan bercanda. Mereka sungguh ramah. Aku beruntung mendapat teman baru yg baik seperti mereka dihari pertama sekolah.

Akhirnya kami sudah sampai di kantin. Disini sangat ramai seperti kantin sekolah pada umumnya.

Disini kita bisa memilih, makan siang yg disajikan sekolah atau makan yg kita beli dikantin.

"Kalian mau makan yang dimana?" Tanya Aecha. Sekarang kita sedang berada di depan pintu masuk kantin.

"Aku terserah kalian saja." Jawab Jin Ae. Sepertinya dia tipe anak yg pendiam. Sejak tadi dia hanya sedikit membuka suara.

"Hmm bagaimana jika Jinjju saja yg memutuskan? Anggap saja kau bisa memilih apa yg kau mau di hari pertama sekolah disini." Putus Min Jee, tidak lupa sambil menunjukkan senyum manisnya.

"Ah tidak. Aku ikut kalian saja." Aku menolak sesopan mungkin. Tidak enak rasanya jika aku yg memutuskan akan makan dimana kami.

"Tidak apa2. Jangan merasa tidak enak pada kami. Ayo pilih saja." Kali ini Aecha yg berkata. Klo begini aku jadi tidak enak menolak.

REMEMBER HIM  -ft.Xiao Dejun.Where stories live. Discover now