***
Pr mah sudah biasa. Lah ini udah sekolah di rumah ada pr lagi, apa ga ngajak gelud namanya!!!. Bangun dini hari dengan mata sepet langsung melawan dinginnya air, berganti baju sekolah, dandan rapi tanpa make up, lalu _ kembali menatap ponsel, berbicara dengannya, sampai tetanggaku menggelengkan kepalanya dan bersyukur karena anaknya sudah kerja sekarang, padahal aku sedang memperhatikan pelajaran lewat daring. Aku hanya diam dibatin orang karena heboh pagi buta, gusrak gusruk mencari alat sekolahku yang menghilang tanpa kabar.
INGIN KU SEKOLAH TATAP MUKAA!!!
huft sabar sabar.
☆☆☆
"Mia!! Bantuin mama dong!!"
Hallo namaku Mia Arraneta Viantro. Sekarang aku baru menginjak kelas 10. Karena kini sekolah di rumah, sangat menyedihkan tidak bisa menikmati keseruan MPLS. Aku suka kopi. Keseharianku menggambar dan _ pastinya rajin? OH TENTU SAJA tidak.
Aku dua bersaudara, dan aku anak terakhir. Kakakku cowo, Ji Kyu Viantro. Resenya minta ampun. Ka Ji atau Kyu, ya dia lebih suka dipanggil Kyu(Q). Dia satu sekolahan denganku, sekarang dia kelas 12. Kecian deh ujian onlen.
☆☆☆
Tugas Senbud hari ini siapkan utk praktek seni budaya
1. Bk gambar ukuran A3 (hrs yg bagus)
2. Pinsil 2B
3. Penggaris minimal ukuran 50 cm
4. PenghapusMinggu besok kumpulkan. Total kotak 54
"Omo....Mager kali harus beli bk gambarnya", ngebatin terus. Aku mengambil hoodie, dan beberapa lembar uang lalu keluar kamar.
"Kaaak woe!!!", karena tidak menyaut terpaksa w gedor gedor pintu kamarnya.
"Hooamph.. apaan sih de", ternyata baru bangun tidur...
"Anterin aku ke foto kopian", pintaku
"Kyu imut ini masih ngantuk", dia masuk kekamar lalu keluar lagi membawa kunci motor, "nih pake. Masih ngantuk bat sumpah"
"Yailah Mia ini tidak bisa naek motor"
"Pake sepeda sono. Ribet amat. Dah lah mo lanjut dream", Abang laktat ini langsung menutup pintunya.
"Untung abang"
:"")
Terpaksa ku pergi dengan sepeda. Rasanya agak sedikit aneh karena hampir 3 tahun tidak naik sepeda. Tidak seru kalo tidak ngebut kan yaa...
Tapi saat di belokan komplek tiba-tiba seekor anjing kecil lucu lewat depanku.
Aku ngerem mendadak sampai roda belakang terangkat. Ingin mengumpat tapi dia hewan polos tak tahu apapun dan dia imut banget XD. Ingin mengusap kepalanya tapi kondisi lagi begini, akupun mengurungkan niatku dan kembali naik sepeda.Saat ingin melaju lagi terlihat seseorang sedang berlari menuju ke sini, mungkin saja dia pemilik anjing ini.
"Kkuma!!!!" Teriak orang itu
Anjing lucu tadi menghampiri orang tersebut.
"Hampir aja ketabrak", ucapku spontan
"Ma maafkan a aku, dia sangat aktif sampai ikatnya terlepas", ucapnya terengah-engah. Dia meminta maaf berkali-kali sampai ku bosan mendengarnya.
Sebenarnya ku tak enak hati udah keceplosan kaya gitu tapi kalo di pikir aku ga salah.
Aku langsung bergegas pergi.
•••
" Mia pulang", ucapku saat masuk rumah. Hening tidak ada siapapun karena dua minggu ini nyokap sama bokap lagi ke rumah nenek di luar kota. Kakak? Tentu saja masih bermimpi di pulau kapuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Date! [Cast Seventeen]
FanfictionAku berharap mendapat kakak kelas tampan, romantis, keren, cool. Tapi kenapa malah dapet modelan devil gini?!!! _________ Bhs non baku Typo? Maklum, belom sahabatan sma keyboardnya