Pengumuman

13.3K 497 24
                                    

Awalnya aku iseng-iseng aja bikin ini pas lagi gabut, dan sekarang aku agak sibuk jadi kayaknya nanti aku ga bisa cepet-cepet update.

Jangan terlalu banyak berharap sama cerita ini karena akupun ga yakin sama ceritaku sendiri.

Semoga kalian suka aja ya hehe


Something you should know:

1. Ini cerita bxb/gay/homo/boyslove. Jadi kalonya ga suka sebaiknya jangan di baca ya.

2. Ini cerita ga jelas, jadi maaf kalonya ga ngefeel banget.

3. Mungkin nanti aku bakal up cerita yg agak 🔞, tapi ga tau juga si, jadi sebaiknya aku kasih peringatan dulu.

4. Aku harap yg homophobic go away dari cerita ini.

5. Beberapa cerita nanti bakal aku tulis dari pengalaman aku sendiri, jadi kalo ada cerita yang (mungkin) mirip sama punya orang lain aku bener-bener ga tau itu.

6. Aku cewek, maksud dari "pengalaman" di atas itu hal yang pernah terjadi ke diri aku, tapi aku ubah jadi bxb, karena di real life kejadian itu bxg.

7. Isinya tentang henxiao, mungkin nanti bakal ada slight pair lain.

8. Nanti di akhir cerita aku bakal kasih tau aku dapet inspirasi dari mana.

9. Aku orangnya random & aneh, maaf kalo ceritanya random banget.

10. Aku masokis, aku suka bdsm.

11. Sering typo, jdi mohon di maklumi.

12. Aku kalo update ga konsisten banget, kadang cepet kadang lamaa. Jadi aku minta maaf kalonya suatu saat nanti aku bakal jarang update.


Kayaknya untuk sekarang itu aja deh.

Hope you guys like it ♡



Salam manis,
Rara

13-08-2020

One Shot-[Henxiao/Xiaodery/Henjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang