Alpha Huang & Omega Xiao

5.2K 268 28
                                    

🔞🔞🔞

"Aaah haaa nghh"

Desahan dan erangan yang keluar dari mulut si manis karena tindakan dari Alpha nya. Ya, semenjak 2 bulan yang lalu ketika mereka bertemu di sebuah minimarket di dekat apartemen Xiaojun, mereka menyadari bahwa mereka adalah mate.

Dan disinilah mereka sekarang, di apartemen kecil milik omega Xiao. Hari ini adalah hari pertama heat  Xiaojun dan juga hari ketiga rut Hendery.

"Ughh daddyhh please drive me crazy" ucap Xiaojun terbata, sedari tadi Hendery hanya menciuminya dan memberikan banyak tanda pada tubuhnya.

"Calm down, honey." Ucap Hendery di sela-sela kegiatan memberikan kissmarknya.

Tangan kiri hendery ia arahkan untuk menggoda hole Xiaojun yang memerah dan berkedut minta di isi, dan tangan kanannya untuk menumpu beban tubuhnya; agar tak memberatkan si manis yang berada di bawahnya.

"Ah! Please please hhh gimme your dick!" Xiaojun tak tahan dengan permainan Alpha nya. Ia membalik posisi mereka, mencoba memasukkan penis Hendery kedalam lubangnya tergesa-gesa.

Hendery terkekeh melihatnya, Xiaojun yang lapar akan dirinya benar-benar membuatnya kewalahan.

Ketika penis besar itu tertanam sempurna didalam lubangnya, Xiaojun langsung bergerak cepat dan acak-acakan; menghiraukan rasa sakit yang ada.

Kedua tangan Hendery terus menggerayangi badan Xiaojun, memilin nipple merah muda itu atau bahkan menggoda penis milik si manis yang iku terhentak-hentak karena gerakannya.

Xiaojun menundukkan badannya, menarik tengkuk Hendery dan menciuminya brutal.

"Ahㅡ aku uhh I wanna cum" teriak si manis yang masih menghentakkan tubuhnya diatas dominannya. Ia berhenti ketika cairannya keluar dan mengotori badan keduanya.

Xiaojun melemas dan jatuh menindih Hendery, melihat Xiaojun yang sudah mencapai puncaknya, ia pun kembali membalik posisi mereka. Kini Hendery yang terus bergerak mencari kenikmatannya.

Hendery terus menyodok Xiaojun saat ia mencapai putihnya, Hendery menjatuhkan tubuhnya di samping Xiaojun, sambil menetralkan nafasnya.

Xiaojun menoleh; menatap wajah Hendery, memuja pahatan sempurna dari Tuhan. Hendery yang sadar akan hal itu pun menoleh ke arah Xiaojun, "siap untuk ronde kedua?" Ucapnya.

"HAH??!"



END.


Halo semua, sudah lama aku ga update. Bukannya tidak mau, hanya saja aku lagi sibuk :(
Dan maaf kalo update an ku hari ini pendek banget, kedepannya aku bakal bikin yg lebih panjang lagi !!

Stay safe all and good bye~!

Salam manis,
Rara
11-01-2021

One Shot-[Henxiao/Xiaodery/Henjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang