WARNING !!!🔞🔞🔞
Mereka sekarang sedang menonton sebuah drama di TV kamar yang menampilkan dua orang laki-laki yang mencumbu satu sama lain. Ah atau TV yang menonton mereka berdua? Karena sekarang baik Xiaojun maupun Hendery sama sama tidak fokus dengan tontonannya. Hendery yang masih menikmati wine nya dan Xiaojun yang duduk dengan gelisah.
Sambil menikmati winenya, Hendery juga memeluk erat lelaki mungil yang duduk di pahanya. Ah bukan hanya memeluk, tapi juga menandai leher si manis, memberinya tanda merah keunguan.
Si manis yang berada di pangkuannya pun duduk dengan gelisah, mau bagaimanapun toleransi Xiaojun dengan alkohol sangatlah rendah. Terlebih Hendery juga menambahkan sesuatu kedalamnya yang membuat Xiaojun horny saat ini.
"Eunghh... kenapa ini sangat panas?" Xiaojun mulai melepas beberapa kancing bajunya.
"Kenapa tidak sekalian dilepas bajunya?" Hendery yang melihat Xiaojun melepas beberapa kancing bajunya pun mulai menarik baju Xiaojun agar terlepas sepenuhnya.
"Uhh... dery hhh"
"Kenapa sayang?"
"Dejun merasa panas enghh ini kenapa?" Ucap Xiaojun yang masih dalam kegelisahannya. Hendery membalikkan tubuh Xiaojun agar menghadapnya, dan melumat habis bibir tipis itu. Xiaojun meremat rambut Hendery, menyalurkan rasa nikmat yang ia rasakan.
Tangan hendery berada di paha Xiaojun dan dengan usilnya Ia meremas kedua paha itu.
"Emhh" Xiaojun melenguh
Tangan itu menjalar ke bokong Xiaojun, dan meremas-remasnya nakal. "Uhh nghh dery..." Xiaojun mendesah di sela-sela pagutan mereka.
Kurang lebih 15 menit mereka melumat satu sama lain, Xiaojun menjauhkan badannya untuk menghirup oksigen. Hendery tersenyum melihat penampilan acak-acakan Xiaojun. Rambut yang basah karena keringat, wajah yang memerah, mata sayu, dan bibir yang bengkak karena di lumat dan di gigit Hendery. Ahh betapa indahnya pemandangan itu.
Setelah merasa cukup, Xiaojun kembali melumat bibir Hendery, Hendery tersentak dibuatnya. Hendery yang paham situasi, Ia pun membalas ciuman itu, bukan hanya sekedar ciuman tapi juga melumat dan membelit lidah satu sama lain.
Xiaojun menindih Hendery, Ia memimpin permainan saat ini. Hendery pasrah dan juga ia ingin melihat seberapa hebat submissive nya ini.
"Hari ini kita ganti posisi, aku yang akan di atas" ucap Xiaojun dengan nada yang seksi dan tangan yang melepas atasan Hendery. Xiaojun duduk di perut Hendery, tangannya tak bisa diam sedari tadi. Ia terus memegang dari rambut sampai ke perut.
Hendery hanya menanggapinya dengan senyuman, ah atau lebih tepatnya smirk. Ia dapat melihat hanya ada nafsu dimata Xiaojun.
Xiaojun bergerak, Ia berdiri dan melepas semua kain yang berada di tubuhnya. Terlihat bagian selatannya yang sudah tegak. Setelah selesai, Ia mencoba melepas celana Hendery, membuatnya telanjang sepertinya.
"Lets play the game, daddyhh" suara itu terdengar seksi dengan lenguhan di akhir kalimatnya. Xiaojun kembali menduduki perut Hendery dan langsung mencium rakus bibir Si Tampan yang berada di bawahnya. Hendery menikmati ciuman itu, meskipun tergesa-gesa tapi Hendery dapat mengimbanginya. Xiaojun mengalungkan tangannya di leher hendery. Hendery terus-terusan meremas dan menampar bokong indah Xiaojun.
Xiaojun melirik TV yang masih menyala dengan ekor matanya. Disana menampilkan sang Dominan yang sedang mencoba menandai submissivenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot-[Henxiao/Xiaodery/Henjun]
Historia CortaHanya beberapa kumpulan One Shot, Two shot, Henxiao/Xiaodery/Henjun, Dom!Hendery Sub!Xiaojun Bxb/gay/homo/boyslove 🌈 🔞 13-08-2020, jichencity.