🔞🔞🔞
Sore yang damai bersama sepasang anak adam yang menikmati semilir angin di pantai itu. Ah bukan hanya mereka yang berada di sana, tetapi juga member WayV lainnya.
Setelah selesai syuting pada hari itu, semua member meninggalkan pantai dan masuk ke hotel untuk beristirahat sejenak dan membersihkan diri untuk kegiatan selanjutnya.
“Jun” panggil Hendery.
“Hm”
“Nanti malem temenin gue ya ke pantai bentar”
“Ngapain?”
“Jalan-jalan aja gitu, nikmatin waktu selagi masih disini”
“Oh, oke”
Tanpa Xiaojun ketahui, malam itu akan menjadi malam yang panjang untuknya— Ah maksudku keduanya.
˚
˚
˚Malam itu,...
“Kun ge, kita izin dulu ya mau ke pantai bentar” ucap Hendery.
“Udah malem, mau ngapain emang?”
“Jalan-jalan bentar doang ah, nanti juga balik kok”
“Iya-iya, janji ya jangan lama-lama”
“Iya, janji” sahut Hendery dan Xiaojun.
Mereka—Xiaojun dan Hendery berjalan menyusuri pinggiran pantai. Keduanya terdiam, asik dengan pikiran masing-masing.
Hendery menarik lengan Xiaojun dengan tiba-tiba, membuat si manis tersentak. Ia bawa Xiaojun untuk duduk di sebuah gazebo kecil.
“Xiaojun”
“Ya?”
“Gue.. mau bilang sesuatu”
“Bilang aja, gapapa kok”
“Tapi ntar lu jangan nyela gue bicara dulu ya, dengerin sampe selesai”
“Iyaa”
Hendery menangkup kedua tangan Xiaojun, di elusnya pelan tangan mungil itu. “Xiaojun, sebenernya gue udah lama mau bilang ini. Gue suka sama lu, bukan cuma sekedar suka, tapi juga cinta. Gue cinta sama lu, gue sayang sama lu. So, be mine?”
“D-der... Gue kaget”
“Gue tau mungkin lu ga percaya sama omongan gue, tapi setelah hampir 5 tahun kita bersama, gue yakin perasaan gue ke elu bukan cuma perasaan sayang sebagai sahabat. Be mine, please?”
“Yes, I'm yours”
Di peluk nya badan Xiaojun, ia salurkan semua rasa bahagianya pada malam itu. Begitupun dengan Xiaojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot-[Henxiao/Xiaodery/Henjun]
ContoHanya beberapa kumpulan One Shot, Two shot, Henxiao/Xiaodery/Henjun, Dom!Hendery Sub!Xiaojun Bxb/gay/homo/boyslove 🌈 🔞 13-08-2020, jichencity.