maap nih agak terlambat :')
Warn!!!! [M]
🔞
Jangan terbuai di awal, sudah kuperingatkan ya! :') mulmed hanya pemanis sekaligus jebakan :')
Happy reading para sobat darkmoon 🌚
•••
[W.D.R part II]
Naneun POV :
Benar-benar gila.
Ya, rasanya benar-benar gila dengan melihat sosok diriku yang tengah berdiri di depan cermin.
Menyisakan 2 helai benang yang masih menutupi bagian inti dari tubuhku.
Aku sedikit berpikir apakah tempat ini benar-benar aman untuk sekedar melakukan kegiatan yang sudah biasa kulakukan di rumah? Meski aku tahu, aku juga yang menyarankan ide gila ini pada pria yang tengah bersemayam di dalam air dengan tatapan begitu menggoda seakan menusuk dan menembus di dalam rongga jantungku.
Perlahan tapi pasti, ku hilangkan sedikit rasa malu-ku, dan mulai berjalan ke arahnya dengan membawa sebotol wine yang ku persiapkan tepat di samping bath up tempat kita akan bersenang-senang.
Kurasa aku banyak berubah setahun belakangan ini, menjadi lebih confident? Sedikit nakal? Yes, because of Kim Taehyung.
"Come on, baby. Lean on me." Menaikkan satu alisnya seperti kebiasaan mesumnya, dan bodohnya aku terpana untuk yang ke sekian kalinya.
Aku tersenyum sembari menuang wine ke dua gelas yang berbeda. Sampai ia kembali berseru, "Tanggalkan sisa pakaianmu."
Wow, apakah dia sudah tak tahan lagi?
Aku meletakkan wine ke tempat yang tersedia, lalu mendekatkan tubuhku pada Taehyung yang masih setia dengan posisinya.
"Tidakkah lebih menarik jika kau yang melepaskannya?" ucapku begitu menggoda.
Sedangkan bisa kutangkap melalui kedua netraku ia tersenyum sembari menggigit bibir bawahnya. "I'm ready to this. Kemari lah," titahnya padaku dengan senyum yang tak pernah hilang dari sudut bibirnya.
Akhirnya dengan sedikit kekhawatiran akan permainan yang kusarankan, mau tidak mau aku tetap akan melanjutkan. Kulangkahkan kakiku untuk menapak di dalam bath up yang sudah berisi dirinya, tangannya yang masih setia menggenggam jemariku kini ia arahkan tepat di depannya.
Ya, duduk seperti layaknya pasangan muda-mudi yang tengah di mabuk cinta.
Bisa kurasakan dia yang tak hanya bertelanjang dada, namun lebih tepatnya tak ada sehelai benang pun yang masih melekat pada tubuhnya. Saat aku duduk membelakanginya, dan ia yang senantiasa meletakkan dagunya tepat di bahuku. Aku merasa ada seperti sebuah gerakan di dalam air. Benda yang tadinya tenang kini berulah hanya karena berhadapan dengan bagian belakangku.
Kini aku sudah menyandarkan tubuhku pada dada bidang Taehyung, membiarkan ia menetesi tubuhku dengan foam, memejamkan mataku ketika ia mulai membelainya. Bermain dengan busa sambil tersenyum gembira. Seperti anak kecil yang tengah diberi mainan baru oleh orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DARK SERIES] NIGHT - KTH
Fanfiction[Follow first] Warn! rate-M. Scenery, Winter Bear, dan Sweet night. Kau mau membuatku jatuh seberapa dalam lagi? Sedalam milikmu yang tertanam dalam milikku? Atau sedalam rasaku yang kau buang percuma bersamaan dengan benihmu yang tak berdosa itu? U...