Yo!!!! Kembali lagi bersama author gaje,nulisnya dikit queen of typo dan jomblo (hiks..😑 😂) .
Hari ini author mau coba teknik belajar berjam².😂 😂 sebenarnya author bisa belajar berjam² secara sendirinya kalau waktu ujian.😂
Nah dari pada author ngebacot.
Ini fanficnya.
.
.
.
.
.
.
.LUCAS POV.
Aku sekarag ini sedang mencari informasi apa yg sebenarnya sedang terjadi.y aku hanya pura² alias berakting.
Bagaimana aktingku? Mantap bukan? Sepertinya aku harus di juluki "KING OF DRAMA (?)" .
Y tp jujur saja aku taruhan dengan makanan yg baru saja masuk ke dakam lambungku.
Y bagaimana tidak.setiap hari bila aku pulang ke menaraku akan akan langsung muntah.
Why? It's so simple because aku selalu berakting menjijikkan bersama chimera sialan itu!.
Iewwww!! Sungguh membuatku jijik setengah sekarat!W kaga' mau mati! Nikahin Athy aja belom masa' dah mau mati.
Yg benar saja woy!.
Sebenarnya aku sedikit berkonspirasi alias menebak² kalau si chimera itu sudah bisa menggunakan sihir hitamnya itu meskipun sihirnya masih lemah.
jika ku simpulkan lagi.yg memanggil Athy ke belakang istana Acropolis adalah Si Chimera itu berarti yg memanggil para bedebah sialan brengsek itu juga si chimera itu.
Cih! Sialan!.
Berani sekali dia! Kalau mau mati y bilang napa?! Biar w jadiin tubuhnya jadi abu!.
Jujur saja saat aku melihat wajah Athy sedih apalagi menangis dadaku sungguh sakit.dan aku ingin.
Menghentikan semuannya.
Tp aku juga ingin melindunginya jadi aku memutuskan untuk terus mencari tau apa yg sedang terjadi sekarang ini.
Aku bahkan juga mencari siapa yg mengirim surat kepadaku dengan kupu² itu.kalau surat yg dikirim kepadaku dengan burung itu aku sudah tau itu dari siapa.y siapa lagi kalau bukan.ok semuanya teriak namanya y.
SI CHIMERA SIALAN JALANG ITU!.
aku juga sudah tk melihat kupu² itu lagi.aku bahkan tk merasakan aliran 'mana' orang yg memberiku surat dengan perantara kupu².
Artinya ia adalah seorang penyihir yg profesional. Pertanyaan siapa dia?!.
Uh..sialan aku pusing karena terlalu memikirkan ini!.
Aku mengacak² rambutku karena frustasi.aku berada dibalkon kamarku dan melihat bintang dan bulan yg saling melengkapi.biasanya jika malam yg indah seperti ini aku akan membawa Athy kesini.
Hah...
Helaan napas keluar dari mulutku.tk lama kemudian muncullah kupu² bewarna ungu yg sangat indah dan menempel dijari telunjukku. Ah..dia juga membawa surat.
Oh aku tau ini adalah kupu² yg sama dengan kupu² yg mengirimiku surat peringatan itu.panjang umur kau pengirim surat dan kupu² ini.baru aja kubicarakan.
Aku mengambil surat itu dan membacanya.
Pagi akan tiba disambut oleh mentari.cahaya bersinar sangatlah terang.bermanik hitam namun juga sapphire. Bertopeng dua dengan membawa kedudukan rendah.membawa kedudukan rendah namun selalu bersama sang kedudukan tinggi penyebar informasi naumun juga dimanfaatkan.terkadang mereka akan bertemu ditempat sunyi dan sepi.kebangkitan sang kematian dan hawa gelap menjiikkan .selalu waspadalah karena mereka sudah memulainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Witch Boyfriend
FanficBagaimana jadinya jika Zenith haus akan kasih sayang Claude dan tahta.Bagaimana jadinya jika Athanasia memilki hati yg bimbang akan suatu hal. bagaimana jadinya jika Lucas dan Izekiel menyukai gadis yg sama yaitu Athanasia. . . . . apakah zenith ak...