Yo!!!kembali lagi bersama author gaje,nulisnya dikit,queen of typo dan jomblo ini...(temen² author dah pada punya pacar author belom punya dih..bomatlah).
Kalian disini nungguin scene apa nih?
Semangat ngerjain tugas buat yg udah dikasih tugas kek author ini.
Dan ini fanflic
.
.
.
.
.
.
.AUTHOR POV.
Pagi pun tiba.matahari menggantikan rembulan yg sudah semalaman terjaga bersama bintang.
Embuj pagi pun jatuh dan menetes ditanah.wangi bunga yg harum masuk ke hidung milik Tuan Putri Obelia itu.
Y sekarang ini athy sedang minum teh lagi bersama Claude.entah kenapa athy menjadi sering diundang oleh Claude untuk minuk teh bersama.
Sedih?
Takut?
Tidak!itu bukan rasa yg dirasakan oleh athy.
Ia mulai terbiasa dengan Claude dan mungkin Calude juga seperti itu.mulai menerima putri kecilnya yakni athy.
Mereka minum teh dengan suasan yg tk hening dan suram karena athy terus bercerita dan bercerita.
Mungkin sekarang ini yg dipikirkan oleh Claude adalah.
Apakah bocah ini tk lelah bercerita dari A sampai Z?!.
Y mungkin itulah yg dipirkan oleh raja Obelia itu.berbeda dengan Felix yg terus menyunggingkan senyuman duwajahnya yg tampan.
Sekarang istana di Obelia tk suram dan tegang lagi akibat kedatangan putri kecil Yang mulia mereka.
Athy sekarang ini menjadi matahari semua orang di Obelia.ia juga membuat Claude sedikit berubah.
Dulunya Claude sulit makan sampai² Felix harus sedikit memarahi rajanya tersebut.
Tp sekarang jam makanya menadi teratur akibat kedatangan athy.y meski jam bejerja Calyde tetap berlebihan.
FELIX POV.
Yang Mulia syukurlah anda sudah seperti dulu lagi.
terimakasih Tuan Putri anda adalah matahari Yang Mulai dan kami semua.
Semoga anda bisa tetap berada didekat kami semua.semoga anda terhindar dari bahaya.
Nona Diana sekarang Yang Mulia.mulai kembali menjadi dirinya saat bersama anda.
Dan ini karena kedatangan Tuan Putri Athanasia.
Saya Felix Robein bersumpah akan menyerahkan nyawa dan semua tenaga saya untuk melindungi anda,Tuan Putri Athanasia.
Kata Felix dalam hati.
AUTHOR POV.
Acara Minum teh bersama Claude pun diwarnai dengan banyak cahaya yg terus dipancarkan oleh athy.
Memang saat athy bercerita Claude hanya diam dan terkadang mengangguk.
Dan sesekali Claude tersenyun tipis melihat putri kecilnya itu terus bercerita dengan pipi yg ingin meledak.
Claude rasanya ingin mencubit pipi cabi milik athy sampai memerah saking gemasnya.
Pikir Claude 'mungkin jika bewarna merah akan lebih imut'.
Syukurlah sekarang mereka menjadi keluarga yg harmonis dan tentram.
Tp jangan lupakan kehidupan tk akan selalu manis pasti akan datang waktu pahit yg akan merenggut senyuman dan kebahagiaan seseorang.
.
.
.
.
.
.
.Acara minuk teh pun selesai .
Athy bilang ingin melihat Claude bekerja jadi ia mengikuti Claude.
Sekarang ini athy sedang mencabuti mawar yg sudah bermekaran.
ATHANASIA POV.
aku berjalan dibelakang Claude dan Felix karena aku ingin menikmari waktu mencabuti mawar.
y memang itu tk sopan.seharusnya Felix ada dibelakang ku dan Claude tp aku tk peduli.
Aku bilang pada Felix aku baik² saja.
Claude dan Felix sedang membicarakan tentang pekerjaan yg tk masuk diotakku sama sekali.
Tp jika ku simpulkan mungkin itu tentang perdagangan dan keuangan negara.
Aku terus mengikuti mereka dari belakang.
Oh y kalian masih ingat blaky atu hitam.y hewan yg kutemukan beberapa minggu yg lalu.
Sekarang ia menjadi pelihara ku loh.
Aku sangat dan benar² sering bermain dengan blaky.dia sangat menggemaskan aku jadi tk ingin melepaskannya .
Aku pun terus berjalan dan jalan dibelakang ke2 pria tampan nan gagah tersebut.
To entah kenapa aku merasakan.
Sesak
Sakit
Dibagian dadaku atau tepatnya dibagian jantungku.tk lama kemudian aku batuk.
UHUKK!
saat aku terbatuk aku merasakan mukutku hangat dan cairan kental berwarna merah keluar dari mukutku.
aku pun langsung tersungkur ketanah.
Sesak
Sakit
Gelap
Apakah aku akan mati?.
Apakah hanya sampai sini saja aku hidup?.
Padahal aku baru saja bahagia karena mendapat kan orang tua mekipun tk lengkap tp aku s7dah sangat bahagia.
Sayonara (selamat tinggal) papa,Felix,Lily,Hanna dan Seth.
Aku menyayangi kalian.
Dan semuannya gelap.
.
.
.
.
.
.
.Gimana tugas sekolah kalian udah selesai belom?
kalau author sih udah..wwkwkwkw
jangan lupa vote and komen y..🙏 🙏 😊 😊
Ngk maksa tp tolong diusahakan. ..😊 😊 🙏 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Witch Boyfriend
Fiksi PenggemarBagaimana jadinya jika Zenith haus akan kasih sayang Claude dan tahta.Bagaimana jadinya jika Athanasia memilki hati yg bimbang akan suatu hal. bagaimana jadinya jika Lucas dan Izekiel menyukai gadis yg sama yaitu Athanasia. . . . . apakah zenith ak...