part 8

291 13 2
                                    

Cupp

"Good night Rel" Ucap Alvaro sambil tersenyum manis dan mengecup pipi kanan Aurel.

'Gue kenapa sih?' dalam hati Alvaro bertanya tanya.

"G g good night too" Ucap Aurel gugup sambil memegang ke dua pipinya yang panas.

Setelah Aurel mengatakan itu Aurel pun berlari Masuk ke dalam rumah karena malu dan Alvaro pun bergegas pergi meninggalkan rumah Aurel.

*****

"Hwaaaaaaa pipi Aurel udah nggak suci lagi.." Teriak Aurel ketika Masuk ke dalam rumah.

"Hah! Apaan yang udah nggak Suci" Tanya Raffa menghampiri Aurel yang berada di ruang tamu.

"Ini pipi Aurel" Ucap Aurel menunjuk pipi sebelah kanannya dan matanya berkaca².

"Ada apa ini Ribut²" Ucap Mommy menuruni tangga dan menghampiri anak gadis nya.

Melihat mommy nya turun Aurel pun berlari dan memeluk mommy nya dengan erat "Mommy" ucap Aurel dengan mata yang berkaca² dan menangis di pelukan mommy nya.

"Kenapa ini?" Tanya mommy Aurel kebingungan dan mendengar Tangisan kecil Aurel.

"Nggak tau tuh mom" jawab Raffa sambil menggelengkan kepalanya.
"Kenapa sih dek?" tanya Raffa kebingungan.

"Hiks ini Pipi Aurel tadi di cium Kak Al Hiks" Ucap Aurel di sertai isakan kecil.

Raffa yang mendengar pun menggelengkan kepala nya tak percaya "Hadehh gue kira apaan"

'ini lagi si Al main nyosor bae' di dalam hati Raffa Kesal.

"Aurel Aurel Mommy kira kamu kenapa" Ucap Mommy aurel sambil menggeleng pelan.

"Tapi Tap__" Ucapan aurel terpotong.
"Udah nggak ada tapi tapian sekarang kamu bersihin badan setelah itu turun ke bawah Kita makan malam Cepat!" jelas Mommy Aurel yang berjalan menuju dapur.

"Mommy bawel deh" Ucap Aurel pelan.
"Mommy denger lho, udah sana ke kamar" Teriak Mommy yang sedang berada di dapur.

"ih iya mom iyaa" Ucap Aurel dengan kesal dan melangkahkan kaki nya menuju kamar.

"udah la ngapain gue disin?? Tadi mau ngapain ya?? Tuh kan jadi lupa, dah la mending ke kamar aja" Gumam Raffa berjalan menuju kamarnya.

*****

"Hei Aurel Hei Aurel dia gadis kecil ramah~
bermain bersama~
Dia selalu gembira~" nyanyian asal Aurel  sambil memasangkan Aksesoris Unicorn kesayangannya di kepala.

"Nahh selesai Cantik banget sih" gumam Aurel memandang cermin.

"Babang Jaehyun ganteng banget sih" Ucap Aurel sambil memandang poster Jaehyun Nct di kamar nya.
Selain suka Unicorn Aurel juga suka K-pop bahkan isi laptop nya pun Drakor dan video mv² idola kesayangannya.

"Jadi pengen Aurel nikahin deh" Ucap polos Aurel.

"Nikahin pala lo, sekolah dulu yang bener" ucap Raffa yang tiba² masuk ke kamar Aurel.

"Ihh Abang kok nggak ngetuk pintu dulu sih! kan Aurel bilang kalo mau masuk kamar Aurel Ketuk pintu dulu Ter____"

"Syutt udah Ngomongnya?" Ucap Raffa yang menempel kan jadi telunjuknya di bibir Aurel.

Aurel pun menggelengkan "Belum" ucapnya dengan muka polos.

Raffa pun memutar bola matanya dengan malas "Udah Sana ke bawah makan malam Mom dad udah nunggu dari tadi kasian"

"Okeee" ucap Aurel Sambil berjalan menuju Ruang makan.

"Lah gue ditinggal? Anjir emang tu anak untung adek" Ucap Raffa mengelus elus dadanya dengan sabar.

"Selamat Malam semuanyaaaa" Teriak Aurel semangat dan berjalan menuju Ruang makan.

"Berisik dek mana kakak?" Tanya Daddy Aurel padanya.

"Tuhh di belakang" Ucap Aurel sambil menunjuk Raffa di belakangnya.

"Lo mah main tinggalin aja" Ucap Raffa malas.

"Udah² Sekarang pimpin do'a" Ucap Mommy.

Selesai makan malam pun Aurel pamit ke kamarnya
"Mom dad bang Aurel udah ngantuk duluan ya ke kamar Good night my Family" Ucap Aurel sembari mengecup pipi keluarganya.

"iya Good night too sayang" Ucap Mommy dan Daddy mengecup pipi Aurel.

"Good night Dek" Ucap Raffa juga mengecup pipi Aurel.

*****

"Gue kenapa sihhh?" Ucap Alvaro setelah mengantarkan Aurel ke Rumahnya.

"Ya kali baru kenal gue malah main cium aja mana ni jantung kalo deket dia dugeman lagi" gumam Alvaro kesal.

"Lo di mana si ngel?? Gue kangen lo, gue juga marah ke lo yang tiba² ngilang tanpa kabar" Alvaro pun menghembus kan nafasnya "I miss you my Angel" Ucap Alvaro sambil memandang foto yang isinya foto kecil Alvaro dan seseorang yang Sangat ia Rindukan.

"Asal lo tau di sekolah gue ada murid baru dan dia mirip sama lo. Apa itu lo ngel??" Gumam Alvaro sembari mengelus elus foto itu.

tok tok tok
"Al boleh bunda masuk?" ucap Bunda Alvaro di depan pintu.

"Masuk aja bunda" teriak Alvaro di dalam kamar.

Bundanya pun menghampiri dia
"Kamu belum tidur sayang?" Ucap Bundanya sambil mengelus elus kepala Alvaro dengan penuh kasih sayang.

"Belum bun, Al belum ngantuk" jawabnya.
"Udah sekarang kamu tidur udah malam" Ucap bundanya tanpa ada bantahan.

"Iya bun selamat malam" ucap Alvaro sambil mengecup pipi Bundanya.

Bundanya pun memposisikan selimut nya dengan benar setelah itu mengecup kening anaknya dan melangkah keluar dari kamar Alvaro.

*****

Tok tok tok
Suara ketukan pintu dari kamar Aurel
"Aurel bangunn ada yang nunggu kamu itu" Teriak sang mommy tercinta.

"Apaan si mom masih lagi juga lagian ini hari libur" Ucap Aurel yang dengan mata tertutup dan setengah sadar.

Ckrek
Suara pintu terbuka dan menampilkan Aurel yang masih tidur dan orang yang membuka pintu tersebut melangkah menuju kasur Aurel.

Aurel yang merasakan ada elusan di pipinya pun" enghh apaan sih mom geli tau" ucapnya setengah sadar.

"Aurel"

"kok suara mommy gini ya" ucap Aurel yang masih menutup kedua matanya.

"Makanya buka dulu matanya"

Aurel pun membukakan matanya dan__

_____________________________

Hello semuaaa
Maap ya ni part kalo agak nggak nyambung:3
Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah:>

See you next time..

The Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang