prolog

3.7K 112 9
                                    

LA
07.34

Gadis yang sedang asik dengan tidurnya harus terganggu oleh ketukan pintu dan suara teriakan dari orang tersayang nya.

Tok tok tok

"QUEEN BANGUN SAYANG KITA SARAPAN" teriak oma sambil mengetuk pintu.

"Enggh" gadis yang terusik tidurnya pun mengambil jam weker untuk memeriksa jam berapakah ini?

"Jam 7.36" gumam gadis tersebut.

"IYA OMA QUEEN UDAH BANGUN MAU MANDI DULU HABIS ITU LANGSUNG KE BAWAH" teriak queen.

"Oma tunggu ya sayang " ucap oma.

Queen melangkahkan kakinya kedalam kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap untuk turun kebawah. Tak butuh waktu lama queen sudah siap dengan pakaian santainya, dan sekarang ia meninggalkan kamarnya masuk ke lift menuju meja makan.

"GOOD MORNING EVERYBODY QUEEN YANG CANTIK JELITA , RAMAH, TAMAH, SUKA MENABUNG INI SUDAH BANGUN" Teriak queen menggelegar ke penjuru mansion.

"Queen jangan teriak teriak ini mansion bukan hutan!" ucap oma.

Queen hanya menyengir dan mengangkat jari telunjuk dan tengahnya.peace ✌

"Sudah sudah ayo makan!" ucap opa.

Mereka pun makan dalam keadaan hening. Karena memang itu sudah menjadi 0eraturan di keluarga moriz supaya menghormati makanan.

Selesai sarapan...

"Queen, apakah kamu sudah menyiapkan semua keperluanmu?" tanya opa

"Sudah opa" jawab queen.

"Yasudah sekarang kamu siap siap kita akan segera berangkat sekarang." Ucap oma.

Queen pun menyiapkan dirinya dengan baju yang menjadi pilihannya.

Queen pun menyiapkan dirinya dengan baju yang menjadi pilihannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah, kayak gitu ya setelannya.

Setelah merasa siap queen pun berjalan kelantai bawah sambil menggeret koper kecilnya.

"OMA,OPA QUEEN UDAH SIAP YUHU... MARI KITA BERANGKAT CAPCUS" teriak queen menggema ke penjuru mansion.

"Jangan teriak teriak queen". Ucap oma dan opa bersamaan.

Oma dan oppa nya pun ikut mengantar queen ke bandara menggunakan mobil Buggati la Voiture noire.

Skipp bandara ~

"Oma,opa queen pulang ke Indonesia ya. Oma dan opa jaga kesehatan. Oma jangan terlalu sering ke butik dan juga makannya teratur, opa jangan terlalu banyak ngelembur nanti opa sakit."

"Iya sayang, kamu juga jaga kesehatan disana." ucap oma lalu diangguki oleh opa.

"Sayang kalau semisalnya ada masalah disana kamu kembali kesini ya princes opa, karena kita pasti akan selalu mempercayai kamu sayang." ucap opa

"Iya opa. Yaudah queen pamit dulu ya assalamualaikum." ucap queen.

"Waalaikumsalam." ucap opa dan oma bersamaan.

Selamat tinggal LA welcome Indonesia, semoga aku bisa berdamai bersama masalalu aku, batin queen.

Queen berjalan mendekati pramugari.
"Mbak 5 menit sebelum waktu zuhur bangunkan saya!"ucap queen.

"Baik miss" jawab pramugari itu.

( oh iya ini queen berangkatnya gk pakai pesawat umum ya dia pakai jet pribadi)

Queen pun langsung merebahkan tubuhnya kedalam kasur yang terdapat didalam kamar di jet itu.
Tak lama queen terlelap dalam tidurnya.

--------
Jangan lupa ninggalin jejak ya guys. Support author biar makin giat publik nya.....

Fake nerd is queen mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang