Taksi pesanan Diva dan Lisa sudah sampai ke lokasi pemotretan..., Lisa segera masuk dan di dandani oleh penata rias.
Diva menunggu Lisa sambil melihat instagram, ya beberapa hari lalu Diva sering membuat konten yang menarik jadi tak heran jika banyak yang jadi pengikutnya.
Lisa sudah selesai di dandani sekarang saatnya Lisa untuk pemotretan
Lisa di potret oleh fotografer pribadi nya"Ok, sekarang Lisa!"
Ajak pemotret, Lisa pun foto dengan gayanya yang beda dari yang lain, gaya yang hanya di miliki Lisa seorang"Oke!!, selamat Lisa hari ini kamu menampilkan gaya yang memuaskan!"
Puji pemotret sekali lagi dia sangat kagum pada bakat yang dimiliki oleh Lisa.
Lisa hanya membalas tersenyum manis, saat jam istirahat Lisa
Menghampiri teman nya yang sibuk dengan konten instagram
Diva terkejut karena Lisa datang dari belakang tanpa suara."Ih lo Lis nggak asik banget,kaget tau!!"
Ajar Diva protes pada Lisa yang mengagetkan nya secara diam diam."Sorry, sorry lagian lo masih sempet sempet nya live!"
"Lisa, Lisa lo kayak baru kenal sehari ama gue, oiya btw lo udah selesai pemotretan nya?"
"Belum, gue istirahat aja, habisan di dalem pengap gue."
"Lisa!!, gue punya ide gimana kalau libur kita jalan jalan??, pasti asik."
Tawaran Diva pada Lisa..
Lisa menyetujui tawaran dari Diva. Mereka berdua sepakat untuk liburan pada hari libur sekolah.
"Boleh juga tu Div, em tapi kemana?" Tanya Lisa bingung.Gimana kuy? seru kan ceritanya
kira kira Lisa dan Diva liburan nya kemana ya? yuk lanjut baca lagi, oya jangan lupa vote.Diva membalas pertanyaan Lisa
Diva ingin mereka liburan ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelum nya.
"Em.., kemana ya Lis, a'ha gue tau kita tanya di mbah google aja."Celetus Diva..., Diva langsung membuka aplikasi google untuk bertanya. "di mana tempat liburan yang paling mengasyikkan."
"Nah, ketemu kita ke pantai parangtritis!!" Celetus Diva
"Hah!! serius loh itu kan jauh dari sini, lagi pula lo emang tau bahasa nya orang yogyakarta!!"
Jelas Lisa panjang lebar
Lisa hanya tidak pernah ke tempat itu, apalagi mengunjungi orang orang di sana tapi Lisa sedikit bisa bahasa nya orang jawa."Ya elah Lis, apa salahnya sih lagian pantai parangtritis itu tempat nya bagus banget, ya kalau masalah bahasa nya kan kita bisa belajar dikit dikit."
Jawab Diva penuh penjelasan untuk membujuk teman nya pergi ke pantai parangtritis."Ok, tapi cuma 3 hari!"
"Siap bos kuy."
Jawab Diva mengangkat hormat tangannya3R bersepakat untuk membalas kan dendam kepada musuh mereka, tapi yang jadi halangan buat mereka, mereka nggak tau keberadaan Reihan sekarang.
Minggu lalu 3R mengunjungi markas geng Reihan, tapi mereka sudah pindah markas 5 hari yang lalu kata orang orang sekitar. Reno, Roy, dan Rio masih mencari jejak kehilangan musuh nya itu"Lisa!, sekarang giliran terakhir kamu!"
Pinta pemotret menyuruh Lisa agar segera masuk ke dalam.
Tanpa berfikir panjang Lisa langsung masuk, Lisa sampai lupa kalau dia sedang bicara sama Diva, Diva yang di tinggalkan Lisa begitu saja hanya menggeleng kan kepala dan tak terlalu memperdulikan nya.
Lanjut di dalam Lisa dandani oleh pakaian yang berbeda begitu pula make up yang di gunakan nya.
Selesai di dandani Lisa di potret
lagi lagi Lisa menggunakan gaya andalan nya."Ok, Lisa sampai jumpa minggu depan!!"
Jumpa pemotret. Ahirnya Lisa selesai kini Lisa dan Diva memesan taksi online.Sebelum pulang mereka mampir ke cafe, mereka duduk di bangku no 12 Lisa memesan minuman coklat hangat, sedangkan Diva memesan es thai tea.
Mereka minum sambil berbincang tentang liburan,
Diva mengusulkan untuk menginap 3 hari di hotel dekat pantai parangtritis,
Lisa menyetujui usul Diva.
KAMU SEDANG MEMBACA
*RELIS*
Genç Kurgu_*ON GOING*_ ••••••• Relis bukan hanya sekedar singkatan dari Reno dan Lisa tapi ini adalah arti dari nama lambang sebuah cinta. Dan ini adalah cerita tentang kisah kasih seorang anak sma..., mereka saling menyayangi dan mencintai. «»«»«»«...